PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama 

Apakah akan meraih kemenangan penuh lagi di hari ke-2?

Magelang, IDN Times - Klub bulu tangkis PB Djarum menyapu bersih semua partai di hari pertama Blibli Superliga Junior 2018 dengan kemenangan telak. Dalam empat sesi, tim putra-putri PB Djarum U-17 dan U-19 memenangkan semua pertandingan tanpa balas.

Sementara itu, empat tim asal India, Thailand dan Chinese Taipei masih belum sanggup merebut banyak angka. Hanya tim India yang berhasil mencuri satu kemenangan di sektor U-19 Putra dan dua poin di U-19 Putri dari laga kontra PB Jaya Raya.

Mau tahu hasil lengkap pertandingan di hari pertama Blibli Superliga Junior 2018? Yuk, simak di bawah ini.

1. Tiga tim U-17 Putri berhasil merebut kemenangan telak

PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama IDN Times/Dian Arthasalina

Di sesi pertama, tim U-17 Putri PB Djarum menang mudah dari Suryanaga Wima Surabaya. Kemenangan telak 5-0 bahkan diraih dengan waktu gak sampai dua jam dari total durasi 3,5 jam yang disediakan.

PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal Bandung menyusul dengan kemenangan telak 5-0. Sementara langkah PB Exist agak tersendat, meski akhirnya berhasil mencuri tiga kemenangan dari Daihatsu Candra Wijaya Badminton Club.

Di hari kedua Blibli Superliga Junior 2018, PB Djarum dan PB Jaya Raya kembali mendapat lawan mudah yaitu Sarwendah Badminton Club dan Suryanaga Wima Surabaya. SGS PLN akan mencoba merebut banyak poin dari PB Exist.

Sementara srikandi muda Daihatsu Candra Wijaya Badminton Club akan menantang PB Mutiara Cardinal yang sukses besar di hari pertama.

2. Semua pertandingan U-17 Putra berakhir dengan skor 5-0

PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama Dok. Blibli Superliga Junior 2018

Setali tiga uang dengan sesi U-17 Putri, PB Djarum juga memenangkan semua pertandingan di kategori U-17 Putra. Muhammad Asqar dkk. sukses menekuk Sarwendah Badminton Club dengan mudah.

Skor telak 5-0 juga terjadi di tiga laga lainnya. PB Jaya Raya, PB Mutiara Cardinal dan PB Exist meraih kemenangan penuh di hari pertama.

Sementara itu, empat tim U-17 Putra lain yang terdiri dari SGS PLN Bandung, Suryanaga Wima Surabaya, Daihatsu Candra Wijaya Badminton Club dan Sarwendah Badminton Club harus rela menyudahi pertandingan tanpa satu pun kemenangan.

3. Tim U-19 Putri PB Djarum dan PB Exist membungkus lima poin penuh

PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama Dok. Blibli Superliga Junior 2018

Punggawa U-19 Putri PB Djarum gak mau ketinggalan menunjukkan tajinya. Kelima pertandingan kontra SCG Thailand dibabat habis dengan kemenangan. PB Exist pun berhasil merebut poin penuh setelah menundukkan Keelung High School Chinese Taipei.

Laga antara PB Mutiara Cardinal melawan PB FIFA Sidoarjo berakhir dengan skor 4-1. Satu-satunya poin yang didapat PB FIFA Sidoarjo didapat lewat kemenangan Titifany Ilahi di nomor tunggal.

Kemampuan tim U-19 Putri PB Jaya Raya benar-benar diuji oleh pebulutangkis India. Meski berhasil unggul, PB Jaya Raya harus merelakan dua kekalahan.

Baca Juga: Berhadiah Rp610 Juta, Blibli Superliga Junior 2018 Hadir di Magelang

4. Tiga wakil U-19 Putra negara asing dipaksa menelan kekalahan di hari pertama

PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama Dok. Blibli Superliga Junior 2018

Babak pamungkas yang mempertandingkan delapan tim U-19 Putra berakhir dengan tiga kemenangan telak. Lagi-lagi PB Djarum membungkus semua pertandingan dengan kemenangan.

Dari tiga wakil negara asing yang bertanding, tim U-19 Putra India menjadi satu-satunya yang berhasil merebut poin. Meski kalah dari PB Jaya Raya, tunggal putra kedua India sukses mencuri satu kemenangan.

5. Gabung langsung dengan keseruan Blibli Superliga Junior 2018, yuk!

PB Djarum Sapu Bersih Blibli Superliga Junior 2018 Hari Pertama IDN Times/Dian Arthasalina

Blibli Superliga Junior 2018 masih terus berlangsung sampai Minggu (21/10) nanti. Buat kamu yang berdomisili di sekitar Magelang, gak pengin nih bergabung langsung dengan keseruan di sini?

Baca Juga: Gak Cuma Badminton, Yuk Nongkrong Seru di Blibli Superliga Junior 2018

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya