11 Momen Keseruan Atlet Jelang Gelaran Indonesia Badminton Festival

Meski memakai sistem bubble, fasilitasnya enggak bikin stres!

Tiga turnamen akbar bulu tangkis yang bertajuk Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 akan segera dimulai, yakni Indonesia Masters 2021, dilanjutkan Indonesia Open 2021, hingga BWF World Tour Finals 2021, yang tepatnya akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort Nusa Dua, Bali, mulai 16 November hingga 5 Desember 2021. 

Meskipun menggunakan sistem bubble area atau sistem gelembung, penyelenggara telah menyiapkan segudang aktivitas dan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan sederet atlet yang bakal berlaga di ajang tersebut. Selain itu, mereka juga diberi keleluasaan untuk memboyong sanak keluarga untuk sekaligus menikmati momen refreshing bagi para atlet bulu tangkis dunia setelah berjibaku di sederet turnamen Eropa yang telah berlangsung.

Yuk, kepoin kegiatan para atlet bulu tangkis dunia di Nusa Dua, Bali, lewat sederet potret berikut ini! 

1. Sederet atlet bulu tangkis Indonesia saat mengisi waktu senggang dengan bermain voli air. Seru dan kompak!

11 Momen Keseruan Atlet Jelang Gelaran Indonesia Badminton FestivalMomen ganda putra dan ganda putri Indonesia bermain voli air di Nusa Dua Bali. (instagram.com/zongyenyen)

2. Hans Kristian Vittinghus melakukan sesi latihan di aula latihan Indonesia Badminton Festival diiringi lagu Benyamin Sueb

3. Momen Shevon Lai tak bisa berhenti makan buah salak. Ia sampai khawatir, nih

11 Momen Keseruan Atlet Jelang Gelaran Indonesia Badminton FestivalShevon Jemie Lai ketagihan makan buah salak di Bali (instagram.com/shevonlai)

4. Gemasnya Junior, anak Marcus Gideon, dan anak Viktor Axelsen, Vega, tengah asyik bermain bersama

5. Tak mau ketinggalan, aksi menggelitik Popor Sapsiree ini mengenang masa kecilnya saat menirukan gaya Junior dan baby Vega

Baca Juga: Atmosfer Indonesia Badminton Festival Mulai Terasa

6. Anders Antonsen sedang menikmati buah kelapa muda. Sangat nikmat sampai-sampai matanya terpejam, nih

7. Di momen Welcome Party Indonesia Badminton Festival 2021, Anthony Ginting terciduk tengah memegangi payung kedua atlet Jepang, Chiharu Shida dan Nami Matsuyama

8. Greysia Polii turut mendapat kebaikan dari atlet Taipei, Lee Yang, yang menebar oleh-oleh selama di Bali

11 Momen Keseruan Atlet Jelang Gelaran Indonesia Badminton Festivalpotret Greysia Polii mendapatkan hadiah (instagram.com/leeyang0812)

9. Lee Yang, peraih medali emas Olimpiade Tokyo, juga dapat hadiah spesial, musang king durian, dari Marcus Gideon

11 Momen Keseruan Atlet Jelang Gelaran Indonesia Badminton FestivalLee Yang mendapat hadiah Musang King Durian dari Marcus Gideon. (instagram.com/leeyang0812)

10. Akane Yamaguchi yang sedang jadi pembicaraan warganet karena disebut mirip anak Marcus Gideon, Junior, akhirnya bertemu

11. Menjelang IBF 2021, Antonsen dan Hans Vittinghus menyempatkan bikin podcast dengan Ginting sebagai bintang tamunya, nih!

Itulah sederet kegiatan dan keseruan atlet bulu tangkis dunia menikmati berbagai fasilitas menjelang Indonesia Badminton Festival 2021, Nusa Dua, Bali. Siapa, nih, yang sudah tak sabar ingin lekas menyaksikan tiga turnamen akbar tersebut?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali 

Esti Rahmawatun N Photo Writer Esti Rahmawatun N

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya