Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!

Bakal bikin orang ilfeel

Semua orang ingin terlihat maksimal, gaul, keren, dan trendi di hadapan orang lain. Namun, kita harus bisa kontrol diri. Harus bisa pula menempatkan, sedang berada di mana kita. Jangan sampai salah kostum atau terlihat sangat berlebihan.

Di mana pun tempatnya. Entah itu di kantor, kampus, mal, atau tempat nge-gym sekali pun. Nah, soal di gym, ada beberapa kostum atau perangkat yang sebaiknya tak kamu gunakan.

1. Sepatu lima jari

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!fjb.kaskus.co.id

Sepatu ini hanya cocok buat hiking atau mendaki. Jangan pernah dipakai ke tempat nge-gym. Akan sangat merepotkan kalau alas kaki itu kamu kenakan di tempat gym. Alih-alih gaul, kamu justru akan ditertawakan orang. Kalau belum tahu manfaat dari benda yang mau dibeli, sebaiknya cari tahu dulu. Jangan sampai malah salah beli.

2. Boots

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!sheknows.com

Sepertinya semua orang tahu fungsi boots untuk apa. Semua orang juga tahu kalau orang yang mengenakan sepatu boots itu akan tampak keren dan kekinian. Kalau sekadar untuk fashion, masih okelah. Tapi kalau untuk nge-gym, nanti-nanti dulu deh. Sepatu ini bukan dirancang buat olahraga. Pakai boots ke tempat gym adalah ide yang amat buruk.

3. Legging untuk laki-laki

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!youtube.com

Memperlihatkan semua bagian tubuh yang kekar memang idaman semua laki-laki. Caranya adalah mengenakan pakaian ketat. Kalau masih dalam batas wajar, tak masalah. Tapi, kalau mengenakan legging, coba dipikirkan dulu. Mayoritas perempuan akan ilfeel melihat laki-laki pakai legging apalagi memperlihatkan bagian menonjol di daerah vitalnya. Tak hanya perempuan, sesama laki-laki pun akan merasa geli. Demi kenyamanan bersama, urungkan niat tersebut.

4. Tanktop dengan belahan sangat rendah, apalagi buat laki-laki

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!lifehack.org

Mengenakan tanktop saat nge-gym memang baik. Tapi, pilihlah tanktop yang tepat. Jangan sampai salah. Jangan pernah mencoba memilih tanktop dengan belahan rendah saat di tempat gym. Bukannya olahraga maksimal, aktivitasmu malah bakal terganggu.

5. Celana pendek yang terlalu pendek

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!lifehack.org

Mengenakan celana pendek saat nge-gym juga sangat menyenangkan. Karena pergerakan kita bisa bebas. Namun, lagi-lagi, jangan yang terlalu pendek. Selain tak enak dilihat, celana yang terlalu pendek mengganggu kegiatan berolahraga. Sebab, celana akan naik-naik dan malah jadi gak nyaman.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Nge-gym

6. Pakai celana jins

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!lifehack.org

Oh my God, pakai celana jins saat nge-gym adalah ide terburuk. Selain bagian-bagian perut hingga kakimu bisa terluka, ruang gerak jadi gak bebas. Lagi-lagi, olahraga pun jadi gak optimal. Mau sehat, malah nyari penyakit.

7. Sandal

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!s1264.photobucket.com

Takdir sandal rasa-rasanya memang diciptakan hanya untuk bersantai. Tidak untuk ke acara-acara formal, olahraga, apalagi nge-gym. Nge-gym pakai sandal sama aja nyari kesulitan. Kaki kita akan luka-luka karenanya.

8. Bertelanjang dada

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!stylebistro.com

Semua orang tahu, kamu, para cowok, pengen memamerkan dada dan perut yang seksi dan kulit yang eksotis. Tapi tidak saat nge-gym. Pakai baju, setidaknya kaus tanpa lengan, akan lebih baik. Gak semua orang nyaman loh melihat kamu bertelanjang dada. Kecuali sedang di pantai atau olahraga di rumah, it’s ok!

9. Pakaian dengan warna neon yang terlampau ngejreng

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!www.lifehack.org

Duh, kalau yang pakai cewek sih masih mending, tapi kalau cowok, sungguh bikin ilfeel, loh. Tahan-tahan kalau mau pakai pakaian jenis ini di tempat nge-gym, ya…

10. Headphone yang terlalu gede

Orang Bakal Ilfeel Lihat Kamu Pakai 10 Benda Ini di Tempat Gym!thetechnews.com

Mungkin kamu pengen terlihat keren mengenakan headphone yang gede dan sangat mencolok. Itu sah-sah saja kalau kamu sedang lari atau berada di tempat kerja. Tapi, kalau kamu nge-gym, dengan gerakan yang atraktif dan membutuhkan semua anggota tubuh untuk digerakkan, itu ide yang sangat buruk. Daripada merepotkan, mending pilih earphone yang lebih memungkinkan.

Jadi, bagaimana? Masih mau mengenakan 10 perlengkapan itu di tempat gym?

Baca Juga: Pengen Kurus Tanpa ke Gym? Ikuti 10 Channel YouTube Olahraga Menarik Ini!

Topik:

Berita Terkini Lainnya