2 Pembalap MotoGP Asik Berendam di Ember Akibat Kepanasan

Raul Fernandez meraih hasil kurang maksimal di latihan bebas

Jakarta, IDN Times - Pembalap MotoGP banyak melakukan hal yang nyeleneh dalam ajang Grand Prix of Indonesia. Saat rangkaian MotoGP Mandalika digelar pada hari pertama, Jumat (18/3/2022), dua pembalap tim Tech3 KTM Factory Racing kedapatan berendam di dalam ember.

Dua pembalap MotoGP yang melakukan itu adalah duo adik-kakak, Raul dan Adrian Fernandez. Keduanya melakukan hal yang dianggap konyol. Padahal, mereka berendam di ember, karena merasa kepanasan.

1. Raul dan Adrian Fernandez berendam di ember saat latihan bebas

Aksi keduanya terlihat saat tim-tim di MotoGP Mandalika ini melakukan latihan bebas pertama dan kedua. Bak anak kecil yang berendam, foto keduanya diunggah akun Twitter resmi ech3 KTM Factory Racing.

“Jika Anda pernah berpikir bahwa keduanya tidak cukup mirip satu sama lain. Nah ini dia,” cuit @Tech3Racing.

Baca Juga: Marquez Jadi Rider MotoGP Paling Tahu Indonesia, Ini Buktinya!

2. Raul Fernandez tampil di MotoGP dan Adrian Fernandez di Moto3

2 Pembalap MotoGP Asik Berendam di Ember Akibat KepanasanRaul Fernandez (instagram.com/raulfernandez_25)

Raul dan Adrian Fernandez sebetulnya tampil di kelas berbeda di MotoGP Mandalika. Sang kakak, Raul Fernandez merupakan pembalap tim satelit ech3 KTM Factory Racing. Sementara adiknya Adrian Fernandez mentas di kelas Moto3.

Keduanya sama-sama mengikuti sesi latihan bebas pertama dan kedua pada hari pertama MotoGP Mandalika. Sayang, keduanya mencatatkan waktu kurang memuaskan pada tes kali ini.

3. Raul dan Adrian Fernandez raih hasil kurang maksimal di latihan bebas MotoGP Mandalika

2 Pembalap MotoGP Asik Berendam di Ember Akibat KepanasanRaul Fernandez (motogp.com)

Raul Fernandez yang mengendarai KTM mencatatkan waktu 1 menit 53,253 detik pada latihan bebas pertama. Dia pun melakukan perbaikan waktu pada latihan bebas selanjutnya dengan catatan waktu lebih cepat, yakni 1 menit 41,863 detik.

Dia ada di posisi 13 dalam latihan bebas ini. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 1,177 detik dari Pol Espargaro di peringkat pertama.

Hal yang sama dengan Adrian Fernandez juga dirasakan adiknya Raul Fernandez. Dia berada di peringkat 13 latihan bebas kali ini dengan catatan waktu terbaik 1 menit 41,863 detik.

Memang benar-benar kompak ya aksi Raul dan Adrian Fernandez di MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Dibuat di Bali, Jokowi Akan Serahkan Piala Juara MotoGP Mandalika

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya