Comscore Tracker

[BREAKING] Kevin/Marcus Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Malaysia

Kevin/Marcus kokohkan Indonesia di final Kejuaraan Asia 2020

Jakarta, IDN Times - Ganda putra bulu tangkis terbaik dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa Indonesia unggul 2-0 pada kejuaraan Beregu Asia 2020 di nomor ganda putra.

Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2). The Minions berhasil menyudahi perlawanan dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua set langsung dengan skor 22-20, 21-16.

Pada set pertama dominasi Kevin/Marcus memang sudah terlihat. Permainan agresif mereka acap kali menyulitkan pasangan gaek Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Walhasil, set pertama berhasil ditutup Kevin/Marcus dengan baik lewat perolehan angka yang cukup ketat 22-20.

Pada set kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik semakin kesulitan mengimbangi pasangan nomor satu dunia tersebut. Sehingga, pertandingan pun berhasil diselesaikan Kevin/Marcus lantaran kembali mengunci kemenangan pada set kedua dengan skor 21-16.

Hasil ini jadi kemenangan kedua yang dihasilkan Indonesia pada partai final ini setelah sebelumnya Anthony Ginting berhasil menyumbangkan kemenangan. Sehingga, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon membuat kans indonesia pada Kejuraan Beregu Asia 2020 semakin terbuka lebar.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Bawa Indonesia ke Final Kejuaraan Beregu Asia!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya