Comscore Tracker

Perluas Akses, Decathlon Buka Toko Terbesar di Indonesia

Bisa jadi alternatif bagi yang cari perlengakapan olahraga

Jakarta, IDN Times - salah satu retail penyedia perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Decathlon, yang menyediakan perlengkapan untuk lebih dari 60 jenis olahraga, secara resmi membuka toko ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Di toko yang berada di Mal Taman Anggrek ini para pengunjung bisa merasakan pengalaman unik kepada pengunjung melalui arena olahraga virtual macam sepakbola dan basket virtual, serta augmented rality dance dengan instruktur virtual.

1. Luas toko Decathlon yang baru mencapai 2800 meter kubik

Perluas Akses, Decathlon Buka Toko Terbesar di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Decathlon Indonesia telah memiliki dua toko perlengkapan olahraga serupa di Alam Sutera dan Summarecon Bekasi. Hanya saja, toko terbarunya ini merupakan yang terbesar di Tansh Air dengan luas 2800 meter kubik.

Baca Juga: Suka Olahraga? Ini 5 Rekomendasi Pekerjaan yang Cocok Untukmu

2. Decathlon Indonesia berkomitmen memperluas akses olahraga

Perluas Akses, Decathlon Buka Toko Terbesar di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Direktur Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert, mengungkapkan bahwa Decathlon Indonesia hadir untuk para pencinta olahraga dan masyarakat yang baru ingin memulai berolahraga.

"Kami bahagia dapat menjalankan komitmen untuk memperluas akses olahraga bagi lebih banyak orang, dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kepopuleran olahraga yang terus meningkat," kata Ruppert kepada awak media.

3. Decathlon memproduksi beberapa perlengkapan olahraganya di Indonesia

Perluas Akses, Decathlon Buka Toko Terbesar di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Decathlon sendiri memproduksi beberapa perlengkapan olahraganya di Indonesia, termasuk salah satunya ransel Arpenaz 10L yang merupakan produk favorit di tahun lalu.

"Selain memproduksi perlengkapan olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau, kami juga menyediakan produk dari Indonesia. Melalui pembukaan toko ini kami berharap Decathlon bisa menjangkau lebih luas lagi ke masyarakat Indonesia dan membuat olahraga dapat diakses oleh lebih banyak orang dengan harga terjangkau," terang Ruppert.

4. CEO WIR Group senang bekerja sama dengan Decathlon Indonesia

Perluas Akses, Decathlon Buka Toko Terbesar di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Ketiga gerai yang dibuka ini merupakan kolaborasi Decathlon Indonesia dengan WIR Group. CEO WIR Group, Daniel Surya, mengaku cukup senang dengan kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Decathlon Indonesia.

"Kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dan menyediakan arena olahraga virtual. Arena olahraga sepakbola dan basket virtual diharapkan jadi pengalaman unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang memiliki waktu singkat untuk berolahraga," tukasnya

Baca Juga: 5 Motivasi Sederhana Ini Bikin Kamu Jadi Semangat Olahraga

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 22 May 2019 09:15:05

Progress: 759.857 dari 813.350 TPS (93.42313%)

Just For You