Comscore Tracker

NBA Hari Ini: LA Lakers dan Brooklyn Nets Menang di Laga Tandang

ads

Jakarta, IDN Times - LA Lakers dan Portland Trail Blazers meraih hasil gemilang dalam laga tandang lanjutan NBA yang digelar, Kamis (14/1/2021). Selain itu tim yang sedang dalam performa terbaiknya, Brooklyn Nets pun berhasil menang di markas lawan.

Selain ketiga tim tersebut, tim-tim lain seperti Milwaukee Bucks, Dallas Mavericks dan LA Clippers juga sudah merampungkan laga mereka hari ini.

Berikut adalah hasil-hasil dari laga NBA yang terjadi hari ini.

1. LA Lakers digaya atas Oklahoma City Tunder

NBA Hari Ini: LA Lakers dan Brooklyn Nets Menang di Laga TandangThesportsrush.com

Mentas di Chesapeake Energy Arena, LA Lakers tampil percaya diri dengan menumbangkan tuan rumah Oklahoma City Tunder 99-128. Dominasi sepanjang laga terus ditunjukkan oleh tim asuhan Frank Vogel dalam lanjutan kompetisi NBA ini.

Laker bahkan tampil sempurna karena menyelesaikan setiap kuarter dengan kemenangan. Hal itu tak lepas dari kegemilangan para pemain bintangnya, yakni LeBron James yang mencetak 26 poin, enam rebound dan tujuh assist.

Tak ketinggalan, Montrezl Harrell bisa membubukan 21 poin, Anthony Davis (18 poin), hingga Dennis Schroder (14 poin) pun menambah pundi-pundi Laker sulit dikejar.

Baca Juga: NBA Kritik Aksi Pendukung Donald Trump di Gedung Capitol

2. Damian Lillard bawa Portland Trail Blazers menang

NBA Hari Ini: LA Lakers dan Brooklyn Nets Menang di Laga TandangPemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard. dknation.draftkings.com

Portland Trail Blazers membukukan kemenangan ketujuh dalam laga NBA. Kali ini, mereka menang atas Sacramento Kings dengan skor 126-132. Dominasi lagi-lagi dipertontonkan Damian Lillard dan kolega pada kuarter kedua dan ketiga.

Lillard lagi-lagi kembali menjadi bintang buat Trail Blazers dalam laga ini. Pemain yang berposisi sebagai point guard itu menyumbangkan 40 poin, satu rebound, dan 13 assist buat kemenangan timnya.

3. Brooklyn Nets menang lagi

NBA Hari Ini: LA Lakers dan Brooklyn Nets Menang di Laga Tandangnba.com

Serupa dengan Trail Blazers dan LA Lakers, Brooklyn Nets juga meraih hasil serupa. Tampil di Madison Square Garden, mereka berhasil menumpas keperkasaan New York Knicks 109-116.

Sejak kuarter pertama, Nets sudah merepotkan tuan rumah. Mereka menang di tiga kuarter satu, dua, dan tiga. Hanya kuarter terakhir saja mereka kalah dari Knicks. Alhasil, mereka menang di laga ini.

Bintang Magic di laga kali ini adalah Kevin Durant. Pemain yang berposisi sebagai small forward itu mampu menorehkan 26 poin, tiga rebound, dan enam assist.

 

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Selasa (14/1/2021):

Charlotte Hornets 93-104 Dallas Mavericks
Detroit Pistons 101-110 Milwaukee Bucks
New York Knicks 109-116 Brooklyn Nets
Oklahoma City Tunder 99-128 LA Lakers
Minnesota Timberwolves 107-118 Memphis Grizzlies
LA Clippers 111-106 New Orleans Pelicans
Sacramento Kings 126-132 Portland Trail Blazers

Baca Juga: Luar Biasa! Stephen Curry Sukses Pecahkan Rekor di NBA 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya