Comscore Tracker

4 Unggulan Ini Kandas di Babak Pertama Syed Modi International 2019!

Ada dua nama pemain top di daftar unggulan yang kandas ini!

Jakarta, IDN Times - Walau tak diikuti banyak pemain top dunia, nyatanya ajang Syed Modi International 2019 yang digelar di Lucknow, India, sukses memunculkan sederet kejutan menarik di babak pertama, Rabu (27/11) lalu.

Secara total, ada 4 pemain unggulan yang harus angkat koper di babak pertama yang dihelat pada hari kedua turnamen BWF Super 300 ini. Siapa saja mereka?

1. India kehilangan ganda putra terbaiknya di ajang Syed Modi International 2019

4 Unggulan Ini Kandas di Babak Pertama Syed Modi International 2019!Pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kala beraksi di Kejuaraan Dunia 2019. Bwfbadminton.com

Salah satu kejutan terbesar ajang Syed Modi International 2019 adalah tersingkirnya ganda putra nomor satu India, Satwiksairaj Rankiredy/Chirag Shetty.

Ganda putra peringkat 13 dunia ini kalah dua set langsung atas ganda belia asal Tiongkok, Di Zi Jian/Wang Chang, yang keduanya baru berusia 18 tahun!

Baca Juga: Jawara Korea Masters Menang Mudah di Syed Modi International 2019

2. Dua unggulan tunggal putra keok di babak pertama

4 Unggulan Ini Kandas di Babak Pertama Syed Modi International 2019!Aksi Sameer Verma, pebulu tangkis tunggal putra India. Bwfbadminton.com

Di nomor tunggal putra, unggulan kelima Sameer Verma, juga harus angkat koper di babak pertama usai kalah atas kompatriotnya, Ajay Jayaram, dalam laga sengit tiga set.

Sameer menyusul unggulan pertama, Shi Yuqi, dari Tiongkok, yang harus angkat koper lebih dini karena kandas di tangan wakil Malaysia, Soo Teck Zhi.

3. Unggulan tunggal putri dari Thailand juga takluk di babak pertama

4 Unggulan Ini Kandas di Babak Pertama Syed Modi International 2019!Aksi tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong di ajang Indonesia Open 2019. bwfbadminton.com

Kejutan terakhir di babak pertama Syed Modi International 2019 adalah kandasnya tunggal putri belia Thailand, Pornpawee Chochuwong di babak pertama kemarin.

Melawan kompatriotnya, Phittayaporn Chaiwan, gadis berusia 21 tahun ini kalah dalam pertandingan sengit yang berjalan dalam tiga set.

Baca Juga: Ganda Top India Dikalahkan Tiongkok di Syed Modi International  2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya