Arnold Schwarzenegger: Cristiano Ronaldo adalah Terminator Sepakbola

Pujian langsung dari The Real Terminator, nih!

Jakarta, IDN Times - Di tengah promo film terbarunya, Terminator: Dark Fate, Arnold Schwarzenegger mencetuskan kalimat yang asyik dan unik untuk didengar pada Sabtu (26/10).

Film yang akan rilis 30 Oktober 2019 nanti di Indonesia ini memang sedang gencar dipromosikan oleh Arnold, sang Terminator. Dan di tengah promo film barunya ini, Arnold tak segan menunjuk nama megabintang sepakbola sebagai Terminator-nya dunia si kulit bundar.

1. “Ronaldo adalah Terminator di sepakbola”

Arnold Schwarzenegger: Cristiano Ronaldo adalah Terminator Sepakbolatwitter.com/uefaeuro

Tidak ada yang menyangsikan kualitas seorang Cristiano Ronaldo memang. Dan itu pun mendapat pengakuan dari sang bintang laga, Arnold. Aktor kawakan Hollywood itu secara spesifik memuji bintang Juventus itu sebagai Terminator-nya sepakbola.

"Di NBA, kami punya pemain yang disebut Terminator (Kawhi Leonard). Saya rasa tidak ada pemain sepakbola yang disebut Terminator, jadi, kenapa tidak kita mulai menyebut satu nama? Dia adalah (Cristiano) Ronaldo," puji Arnold dikutip dari BBC Sport.

Baca Juga: Penuh Air Mata & Latihan Keras, Ini 5 Perjuangan Cast Film Terminator

2. Pujian juga untuk bintang NBA, Kawhi Leonard

Arnold Schwarzenegger: Cristiano Ronaldo adalah Terminator SepakbolaTwitter/@nbcswarriors

Nama bintang NBA, Kawhi Leonard, lebih dulu digunakan Arnold sebagai branding untuk disebut sebagai The Terminator. Dalam video pendek diunggah Arnold di Twitter, ia secara spesifik memanggil mantan pemain Toronto Raptors itu dengan "Hey, Terminator."

"Karena kamu adalah Terminator. Kamu tidak punya emosi dan tidak menunjukkan belas kasihan kepada lawannmu ketika bermain di lapangan," puji Arnold kepada Kawhi.

3. Ronaldo memang bak robot menyeramkan

Arnold Schwarzenegger: Cristiano Ronaldo adalah Terminator Sepakbolawww.hindustantimes.com

Sebutan sebagai Terminator sepertinya memang layak untuk Ronaldo. Ketika sudah di atas lapangan, ia tampak sangat fokus dan menyeramkan bagi lawan-lawannya.

Baru-baru ini saja, ia baru saja mencetak gol ke-700 di kariernya dan sangat besar sekali jumlah itu akan terus bertambah karena di usia kepala 3, ia belum tunjukkan penurunan kemampuan.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Balikan di Terminator 6

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya