Comscore Tracker

[BREAKING] Juara Bertahan Thailand Masters Tumbang di Babak Pertama

Fitriani harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah

Jakarta, IDN Times - Nasib kurang mujur diterima oleh juara bertahan tunggal putri Thailand Masters 2019 lalu, Fitriani. Tahun ini, kembali berlaga di Thailand Masters 2020, Fitri, sapaan akrabnya, harus gagal di babak pertama usai kalah dua set langsung dari wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong, dengan skor 21-9 dan 21-16, pada Rabu (22/1) sore ini.

Di set pertama, Fitriani yang memang tengah dalam performa yang inkonsisten, tampak tak berdaya meladeni agresivitas Pornpawee. Berkali-kali, wakil tuan rumah tersebut mampu mendulang poin karena Fitri terburu-buru mengembalikan bola dan sering mati sendiri. Alhasil, set pertama berakhir 21-9.

Di set kedua, Fitriani coba bangkit. Beberapa kali ia mampu mengimbangi lawannya dan keluar menekan serta tampil agresif. Di interval, ia juga hanya tertinggal dua angka saja di skor 11-9.

Sayang, selepas interval, Pornpawee melejit. Dengan agresif dan percaya diri, wakil tuan rumah ini kemudian mengakhiri perlawanan Fitriani dengan skor 21-16 dan memastikan sang juara bertahan terlempar dari persaingan.

Baca Juga: Bertarung 3 Set, Carolina Marin ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya