Comscore Tracker

[BREAKING] Pornpawee Chochuwong Kejutkan All England 2020!

Pornpawee singkirkan duo Tiongkok untuk ke 8 besar, lho!

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Thailand yang juga rising star baru sektor ini, Pornpawee Chochuwong, terus menjaga sinarnya. Di ajang All England 2020 babak kedua, Pornpawee sukses menjaga asa untuk melaju jauh.

Di fase ini, ia sukses menyingkirkan unggulan ketujuh, He Bing Jiao, dengan skor 17-21, 21-18, dan 21-12, pada Jumat (13/3) dini hari.

Memulai set pertama dengan kurang mulus, pebulu tangkis berusia 22 tahun ini cukup kewalahan meladeni serangan Bing Jiao. Apalagi, beberapa pukulan Bing Jiao cukup tajam dan merepotkan. Alhasil, ia kalah 17-21 di set ini.

Namun di set kedua, Pornpawee bangkit. Mengandalkan keuletan bermain yang membawanya jadi juara di Spain Masters 2020, gadis asal Thailand ini mulai ambil kendali permainan. Bermain lebih rapi dan disiplin, ia menutup set kedua dengan skor 21-18.

Berlanjut di set ketiga, Pornpawee semakin digdaya. Lebih percaya diri dan tenang, ia kemudian mengakhiri perlawanan Bing Jiao dengan skor 21-12 sekaligus mengunci tiket menuju babak perempat final All England 2020.

Baca Juga: [BREAKING] Duo Menara Tiongkok Kandas di R2 All England 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya