Comscore Tracker

[BREAKING] Tim Putri Jepang Juarai Kejuaraan Beregu Asia 2020!

Di final, Jepang menang telak 3-0 atas Korea Selatan!

Jakarta, IDN Times - Tim beregu putri Jepang menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Piala Uber. Turun di ajang kualifikasi Piala Uber dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, Akane Yamaguchi dan kolega sukses menundukkan Korea Selatan (Korsel) di final dengan skor telak 3-0, Minggu (16/2) siang ini.

Turun di laga perdana, tunggal putri utama Jepang, Akane, sukses dengan sengit meladeni andalan Korsel, An Se-young. Bertarung ketat dalam laga tiga set, Akane menang 21-18, 19-21, dan 23-21 untuk bawa Jepang unggul 1-0.

Di laga kedua, Jepang memperlebar jarak setelah ganda putri terbaik mereka, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, menundukkan pasangan Korsel yakni Lee So-hee/Shin Seung-chan dengan dua gim langsung. Bermain taktis, Yuki/Sayaka menang 21-16 dan 21-16.

Di laga penentu, tunggal kedua Jepang, Sayaka Takahashi, tampil sempurna untuk mengunci gelar bagi timnya. Meladeni Sung ji-hyun, pemain kidal ini menang relatif mudah dengan skor 21-16 dan 21-12 sekaligus memastikan Jepang jadi juara beregu putri di Kejuaraan Beregu Asia 2020!

Selamat, Jepang!

Baca Juga: [BREAKING] Tim Putri Jepang Lolos ke Final Kejuaraan Beregu Asia 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya