Comscore Tracker

Cedera Kaki, Unggulan Pertama Thailand Masters 2020 Mundur di R2!

Lee Yang cedera, ganda putra Lee/Wang gagal melaju!

Jakarta, IDN Times - Ganda putra unggulan pertama Thailand Masters 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin, memastikan diri gagal melangkah ke babak perempat final pada Kamis (23/1) sore ini. Berlaga di babak kedua melawan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok, keduanya mundur di set pertama saat skor 5-4.

1. Ditengarai akibat cedera kaki dari Lee Yang

Cedera Kaki, Unggulan Pertama Thailand Masters 2020 Mundur di R2!bwfbadminton.com

Di posisi skor 5-4 untuk keunggulan Chang/Yeung, Lee Yang sempat mendapatkan perawatan karena cedera di kakinya. Namun, tak berselang lama, ganda Taiwan ini akhirnya memutuskan mundur di set pertama dan memberi tiket perempat final secara cuma-cuma ke wakil Hong Kong, padahal set pertama baru berjalan 4 menit saja.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: Menangi "Derby", Leo/Daniel Lolos Babak Kedua!

2. Sudah banyak ganda putra unggulan yang berguguran sejak babak pertama

Cedera Kaki, Unggulan Pertama Thailand Masters 2020 Mundur di R2!Pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. bwfbadminton.com

Dengan mundurnya Lee/Wang, praktis tiga unggulan teratas di sektor ganda putra tak ada yang tersisa lagi. Sebabnya, di hari pertama pada Selasa (21/1) lalu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang jadi unggulan kedua dan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae yang jadi unggulan ketiga sudah angkat koper lebih dini!

3. Apakah akan jadi jalan bagi ganda putra Indonesia?

Cedera Kaki, Unggulan Pertama Thailand Masters 2020 Mundur di R2!Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di turnamen Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Indonesia sendiri menyisakan satu wakil di sektor ini melalui nama Leo Carnando/Daniel Marthin yang juga berstatus juara dunia junior 2019 lalu.

Leo/Daniel jadi wakil tunggal setelah pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana disingkirkan oleh wakil Inggris pada babak kedua hari ini, Kamis (23/1). Leo/Daniel sendiri akan bermain malam nanti melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Baca Juga: 5 Ganda Putra Unggulan Terkapar di Hari Pertama Thailand Masters 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya