Comscore Tracker

Duh! Jonatan Christie Kalah Lawan Tunggal Kedua Korea Selatan!

Jojo kalah dua set langsung lawan Son Wan-ho

Jakarta, IDN Times - Tim beregu putra Indonesia gagal dengan mulus membuka langkah mereka di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Meladeni Korea Selatan pada Rabu (12/2) ini untuk memperebutkan status juara grup dari Grup A, Jonatan Christie dan kolega harus kehilangan satu angka dari nomor tunggal putra.

1. Jonatan kalah dua set langsung dari Son Wan-ho

Duh! Jonatan Christie Kalah Lawan Tunggal Kedua Korea Selatan!Jonatan Christie saat berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Turun di laga ketiga dalam skor unggul 2-0, tunggal putra kedua Indonesia, Jonatan Christie, gagal menumpas perlawanan dari wakil Korea Selatan, Son Wan-ho.

Dalam dua set saja, Jojo, sapaan akrabnya, harus menyerah kalah dengan skor 16-21 dan 25-27. Kekalahan ini memastikan Indonesia butuh laga keempat untuk mengunci tiket perempat final sekaligus juara grup di Grup A.

Baca Juga: [BREAKING] Minggu Depan, Anthony Ginting akan Duduki Ranking 4 Dunia!

2. Indonesia sempat unggul 2-0

Duh! Jonatan Christie Kalah Lawan Tunggal Kedua Korea Selatan!Anthony Sinisuka Ginting ke babak kedua Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Di dua laga sebelumnya, sejatinya Indonesia sudah unggul 2-0 setelah mengunci kemenangan di nomor tunggal putra dan ganda putra. 

Anthony Sinisuka Ginting membuka skor di laga pertama dengan kemenangan tiga set atas Heo Kwang-hee. Sementara itu, ganda terbaik dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menambah keunggulan Indonesia setelah menang dua set atas Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

3 Indonesia butuh perjuangan Fajar/Rian untuk tuntaskan perlawanan Korea Selatan

Duh! Jonatan Christie Kalah Lawan Tunggal Kedua Korea Selatan!Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Di laga keempat yang sedang akan dimulai sebentar lagi, Indonesia akan menurunkan ganda putra belia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya diharapkan menumpas perlawanan Korea Selatan dan memastikan Indonesia lolos sebagai juara grup ke perempat final.

Baca Juga: Debut Menawan Putri KW di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya