Hore! 3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!

Sayang, pasangan Rinov/Pitha tak mampu menyusul ketiganya

Jakarta, IDN Times - Raihan positif ditorehkan kontingen Indonesia di ajang Thailand Masters 2020, khususnya dari sektor ganda campuran yang turun berlaga pada Rabu (22/1) hari ini.

Dari total 4 ganda campuran yang turun gelanggang, hanya satu saja yang gagal memperoleh kemenangan dan lolos ke babak kedua. Tiga pasangan lainnya sukses menapakkan kaki ke babak kedua dengan kemenangan yang diraihnya masing-masing.

1. Hafiz Faizal/Gloria Widjaja menang tanpa banyak berkeringat

Hore! 3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gugur di babak pertama Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Turun sebagai unggulan keempat di sektor ganda campuan, Hafiz/Gloria tak perlu banyak berkeringat untuk mengunci tiket lolos ke babak kedua.

Lawannya, yakni wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai harus mundur di tengah laga ketika skor tengah 6-0 untuk keunggulan wakil Indonesia.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: Shesar Rhustavito Singkirkan Unggulan Kelima!

2. Dejan/Selena dan Adnan/Mychelle menyusul seniornya ke babak kedua!

Hore! 3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Selain Hafiz/Gloria, Indonesia juga meloloskan dua ganda campuran sisanya yakni pasangan muda Dejan Ferdinansyah/Selena Kani dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso.

Dejan/Selena lolos usai menyingkirkan wakil Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.

Sementara Adnan/Mychelle, yang bermain di sesi terakhir, lolos ke babak kedua Thailand Masters usai menyingkirkan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek dalam dua set lewat skor 21-17 dan 21-15.

3. Sayang, pasangan Rinov/Pitha tak mampu ikut lolos ke babak kedua

Hore! 3 Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningyyas Mentari berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Sayangnya, langkah tiga ganda campuran ini tak mampu diikuti oleh pasangan muda lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Melawan wakil Eropa yakni Denmark lewat pasangan Niclas Nohr/Sara Thygesen, keduanya kalah dalam laga tiga set dengan skor 12-21, 21-16, dan 12-21.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: Menangi "Derby", Leo/Daniel Lolos Babak Kedua!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya