Kejutan! Juara Malaysia Masters Tersingkir di Indonesia Masters 2020!

Wakil Denmark unjuk gigi di babak pertama!

Jakarta, IDN Times - Kejutan mewarnai hari kedua Indonesia Masters 2020. Di sektor tunggal putri, unggulan pertama sekaligus pebulu tangkis nomor satu dunia, Chen Yufei, harus kalah atas wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt dengan skor 21-1 dan 21-14, pada Rabu (15/1) hari ini.

1. Set pertama sempat sengit, tapi Yufei kalah beruntung

Kejutan! Juara Malaysia Masters Tersingkir di Indonesia Masters 2020!bwfbadminton.com

Di set pertama, kedua pemain sama-sama coba tampil menekan. Walau berada di posisi non-unggulan, Line tak gentar dan mampu memberikan perlawanan sengit. Saling serang terjadi, namun wakil Denmark lebih sigap dan siap.

Tampil lebih rapi dan agresif, Line menang dengan skor 21-18.

Baca Juga: [BREAKING] Chen Yufei Rebut Gelar Tunggal Putri Malaysia Masters 2020!

2. Set kedua, Denmark mendominasi dan tampil tajam!

Kejutan! Juara Malaysia Masters Tersingkir di Indonesia Masters 2020!Pebulu tangkis putri Tiongkok, Chen Yufei, kini jadi nomor satu dunia. twitter.com/XumaFans

Di set kedua, performa Chen Yufei sudah kendor yang berimbas kepada penampilannya yang kedodoran di set ini. Tak banyak merepotkan dan memberi perlawanan di set ini, jawara Malaysia Masters 2020 ini kalah dengan skor 21-14.

3. Capaian fantastis bagi Line Hojmark

Kejutan! Juara Malaysia Masters Tersingkir di Indonesia Masters 2020!Tunggal putri Denmark, Line Hojmark. bwfbadminton.com

Sementara itu bagi Line Hojmark, kemenangan tentu bermakna besar. Pemain berusia 25 tahun ini sering kepayahan meladeni wakil Asia, namun di Indonesia Masters 2020, ia langsung tancap gas di babak pertama dan sukses menumbangkan Chen Yufei.

Apalagi, Yufei kini statusnya adalah tunggal putri nomor satu dunia dan baru saja menjuarai Malaysia Masters 2020 pekan lalu.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020: Ini Jadwal Main 16 Wakil Indonesia

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya