Comscore Tracker

Kembali ke Jalur Kemenangan, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang!

PBL 2020 mulai masuk ke fase-fase sengit, nih!

Jakarta, IDN Times - Hendra Setiawan sukses kembali ke jalur kemenangan setelah berperan besar memberi poin bagi kemenangan klubnya, Pune 7 Aces, di ajang Premier Badminton League (PBL) 2020, Rabu (5/2) malam tadi.

Turun bersama pasangannya, Chirag Shetty, atlet ganda putra ikonik Indonesia ini menyumbangkan poin usai menundukkan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang jadi andalan Hyderabad Hunters dengan skor 15-12 dan 15-9.

1. Hendra sempat telan kekalahan di laga sebelumnya

Kembali ke Jalur Kemenangan, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang!Pasangan ganda putra, Chirag Shetty/Hendra Setiawan, beraksi untuk Pune 7 Aces. Twitter/@pblindialive

Kemenangan ini terasa manis karena pasangan Chirag/Hendra sempat terpeleset dan menelan kekalahan pertama mereka di PBL 2020 ini. Pada laga sebelumnya, kendati menang 4-1 atas Awadhee Warriors, ganda putra Pune 7 Aces harus kalah dari wakil Awadhee sekaligus jadi kekalahan perdana mereka.

Di laga itu, pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, sukses menundukkan pasangan India/Indonesia itu dengan skor 6-15, 15-9, dan 15-12.

Baca Juga: Hendra Setiawan Catat Hattrick, Pune 7 Aces Menang Lagi di PBL 2020!

2. Hendra bangkit di laga lawan Hyderabad, Pune 7 Aces rengkuh kemenangan tipis

Kembali ke Jalur Kemenangan, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang!Pasangan Chirag Shetty/Hendra Setiawan berlaga bagi Pune 7 Aces di PBL 2020. Twitter/@pblindialive

Turun di laga pembuka pada laga lawan Pusarla Sindhu dan kolega, Hendra Setiawan menunjukkan kelasnya. Bersama Shetty, keduanya menyumbangkan poin perdana sekaligus membuka angka bagi Pune 7 Aces.

Sama-sama berbagi kemenangan di laga trump match, Pune akhirnya mengunci kemenangan setelah tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew menang dua set langsung atas Sameer Verma dengan skor 15-14 dan 15-10.

3. Pune 7 Aces menempel ketat tim Lee Yong-dae dan Tommy Sugiarto

Kembali ke Jalur Kemenangan, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang!Tommy Sugiarto berlaga untuk Chennai Superstarz di PBL 2020. Twitter/@pblindialive

Di klasemen sementara PBL 2020, Pune 7 Aces sendiri tertinggal dua angka dari dua pesaingnya di papan atas yakni Chennai Superstarz yang digawangi tunggal putra asal Indonesia, Tommy Sugiarto. Chennai sendiri ada di posisi 2 dengan 30 main dan 22 poin.

Sementara di pucuk klasemen ada North Eastern Warriors yang digawangi Lee Yong-dae, dan memimpin dengan koleksi poin yang sama dengan Chennai. Pune sendiri ada di tempat ketiga dengan koleksi 20 poin dari 30 kali main.

Baca Juga: Duel Hendra Setiawan vs Lee Yong-dae di PBL, Pune 7 Aces Kalah Telak!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya