Comscore Tracker

Kevin/Marcus Masih Terlalu Tangguh bagi Ganda Putra India

The Minions sukses kunci tiket final Fuzhou China Open 2019!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tak menemui kesulitan untuk kunci tiket menuju final Fuzhou China Open 2019. Menghadapi ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di semifinal, Kevin/Marcus menang dua set langsung 21-16 dan 22-20, pada Sabtu (9/11) sore ini.

Di set pertama, Kevin/Marcus menegaskan kenapa mereka kini jadi ganda putra top dunia. Sejak awal, mereka tak membiarkan pasangan India mampu mengembangkan permainan dan mengatur tempo. Alhasil, set pertama diakhiri singkat saja, 21-16.

Di set kedua, laga lebih ketat karena Rankireddy/Shetty beri perlawanan lebih keras. Walau memimpin di interval, Kevin/Marcus hanya unggul 11-10 saat itu.

Kejar-mengejar angka pun terjadi bahkan sampai di angka 19-19. Sempat terjadi laga ketat di pengujung set kedua, Kevin/Marcus lebih dulu menuju angka 20, namun ganda India memaksakan deuce. Tak ingin berlama-lama, Kevin/Marcus menutup set kedua dengan kemenangan 22-20.

Baca Juga: The Minions Harapan Final Indonesia di China Open 2019, Akankah Juara?

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You