Malaysia Masters 2020: Tekuk Minions, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal!

Laga sengit dua ganda Indonesia ini berjalan tiga set!

Jakarta, IDN Times - Kejutan terjadi di sektor ganda putra Malaysia Masters yang mempertemukan dua wakil Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto melawan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Jumat (10/1) malam ini.

Lewat laga sengit selama tiga set, pasangan Fajar/Rian secara luar biasa mampu menundukkan rekan senegaranya itu lewat skor 21-19, 17-21, dan 23-21.

1. Dominan di awal laga, Fajar/Rian curi set pertama

Malaysia Masters 2020: Tekuk Minions, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal!Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto amankan babak pertama Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Memulai laga dengan ganas, pasangan Fajar/Rian tampil lebih dominan dari The Minions, sapaan akrab Kevin/Marcus. Beberapa kali mereka mampu mematikan serangan lawan dan sukses menyerang balik dengan lebih tajam.

Tampil dominan, Fajar/Rian kemudian mencuri set pertama dengan skor 21-19.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Fajar/Rian Jumpa The Minions di Perempat Final!

2. Set kedua, Minions bangkit dan paksakan set ketiga

Malaysia Masters 2020: Tekuk Minions, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal!Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Di set kedua, The Minions bangkit. Tak mau menyerah begitu saja, ganda nomor satu dunia ini balik menekan dan memunculkan ciri khas permainan cepat mereka yang selama ini jadi andalan.

Bertubi-tubi, mereka menekan Fajar/Rian, lalu menutup set kedua dengan kemenangan 21-17 dan paksakan set ketiga.

3. Sengit dan ketat, Fajar/Rian memenangkan set penentu!

Malaysia Masters 2020: Tekuk Minions, Fajar/Rian Lolos ke Semifinal!Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto amankan babak pertama Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Tampil lebih percaya diri dan lebih garang di set ketiga, Fajar/Rian coba meladeni permainan cepat kompatriotnya tersebut di set penentu. Namun, bukan Minions namanya jika kalah dengan mudah.

Saling serang dan saling kejar poin terjadi hingga poin kritis, namun Fajar/Rian-lah yang akhirnya menjadi pemenang. Lewat skor tipis 23-21, Fajar/Rian sukses menundukkan Kevin/Marcus dan lolos ke semifinal Malaysia Masters 2020.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Kevin/Marcus Bidik Gelar Ketiga!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya