Menang Dua Set, Hafiz/Gloria Lolos Babak Kedua Malaysia Masters 2020!

Di babak kedua, Hafiz/Gloria mungkin bertemu Praveen/Melati

Jakarta, IDN Times - Hasil manis diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja di babak pertama Malaysia Masters 2020, pada hari kedua, Rabu (8/1) siang.

Melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, keduanya sukses memenangkan laga dengan skor 21-16 dan 21-19 untuk dapat tiket ke babak kedua.

1. Tidak ada perlawanan berarti di set pertama

Menang Dua Set, Hafiz/Gloria Lolos Babak Kedua Malaysia Masters 2020!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menang di putaran pertama BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Di set pertama, Hafiz/Gloria tak menemui kesulitan berarti. Mereka mendikte lawannya dan sukses memimpin skor demi skor sejak awal laga.

Tanpa banyak kesusahan, Hafiz/Gloria sukses menutup set pertama dengan skor cukup nyaman, 21-16.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020: Ginting dan 12 Wakil Indonesia Tampil Hari Ini

2. Mulai sengit di set kedua, Hafiz/Gloria sempat keteteran

Menang Dua Set, Hafiz/Gloria Lolos Babak Kedua Malaysia Masters 2020!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menang di putaran pertama BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Di set kedua, pasangan Mark/Isabel mulai keluar menekan dan sanggup lepas dari dominasi ganda Indonesia. Beberapa kali, mereka mampu mencuri poin penting dan merepotkan Hafiz/Gloria.

Namun, ketenangan ganda campuran Indonesia dan kematangan bermain keduanya membuat keduanya sanggup mengontrol laju poin dan menutup set kedua dengan skor 21-19.

3. Hafiz/Gloria berpeluang bertemu Praveen/Melati di babak kedua

Menang Dua Set, Hafiz/Gloria Lolos Babak Kedua Malaysia Masters 2020!Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Sementara itu, di babak kedua Malaysia Masters 2020 nanti, Hafiz/Gloria sangat mungkin bertemu sesama rekan satu pelatnas mereka, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Di laga babak pertama hari ini, jawara Denmark Open 2019 itu akan menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong.

Baca Juga: Ganda India dan Juara Denmark Open 2019 Keok di Malaysia Masters 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya