Menang Lawan Jepang, Ganda India akan Lawan Kevin/Marcus di Final!

Akankah ini jadi final yang akan berjalan sengit?!

Jakarta, IDN Times - Laju ganda putra non-unggulan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, masih tak terbendung di French Open 2019. Pada laga semifinal melawan unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Minggu (27/10) dini hari tadi, ganda muda India sukses menang dua set 21-11 dan 25-23.

Bermain lepas dan tanpa tekanan, ganda muda India ini mendominasi Endo/Watanabe sejak set pertama. Berkali-kali, serangan cepat dari Rankireddy/Shetty tak mampu dikembalikan ganda Jepang yang terkenal tangguh dalam bertahan. Main kilat, India menang 21-11 di set pertama.

Di set kedua, Endo/Watanabe coba bangkit untuk paksakan set ketiga. Mereka lebih aktif keluar menyerang dan memaksa Rankireddy/Shetty bermain reli-reli panjang untuk kuras stamina. Namun, ganda belia India ini memang tengah dalam performa puncak. Bermain sengit dan spartan, wakil India menyudahi perlawanan Jepang di set kedua lewat skor ketat, 25-23.

Berkat kemenangan ini, Rankireddy/Shetty sudah ditunggu ganda nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di laga puncak French Open 2019.

Baca Juga: Wah, Ganda Putra Muda dari India Tak Henti Kejutkan French Open 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya