Wah, Ganda Putra Muda dari India Tak Henti Kejutkan French Open 2019!

Di babak kedua, ganda ini sukses singkirkan Hendra/Ahsan!

Jakarta, IDN Times - Ganda putra muda dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty, terus menebar teror di French Open 2019. Terbaru, pada laga Jumat (25/10) malam tadi, Satwiksairaj/Chirag berhasil mengunci tiket semifinal French Open 2019 usai menundukkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen denganskor 21-13 dan 22-20.

Tampil percaya diri sejak set pertama, pasangan India ini terus meneror Kim/Anders sejak awal laga. Tak pelak, set pertama berlangsung singkat saja karena Satwiksairaj/Chirag sukses menang dengan skor 21-13.

Di set kedua, wakil Denmark mulai bangkit. Mereka tak mau kalah mudah dan tampil lebih menekan. Hasilnya, laga ketat tersaji di lapangan. Sayang, walau Kim/Anders mampu capai game point lebih dahulu, mereka harus rela ditikung di poin akhir karena Satwiksairaj/Chirag mengunci kemenangan di set kedua dengan skor akhir 22-20.

Sukses ke semifinal, ganda putra India ini terus menebar ancaman. Di babak kedua lalu, mereka berdua yang memulangkan ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Duh! Ditekuk Wakil India, Hendra/Ahsan Tersingkir dari French Open

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya