Comscore Tracker

Para Unggulan yang Tersingkir di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

Total ada 7 unggulan yang angkat koper di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Layaknya turnamen kompetitif lainnya, ajang Fuzhou China Open 2019 juga menghadirkan kejutan, bahkan langsung di hari pertama!

Berlangsung dua hari di tanggal 5 dan 6 November 2019, babak pertama turnamen BWF Super 750 ini sukses menghadirkan kejutan yang luar biasa. Apalagi, beberapa nama yang tersingkir adalah nama-nama yang cukup top dan tentu saja, masuk dalam daftar unggulan di turnamen ini.

Di hari pertama, dua unggulan masing-masing di nomor tunggal putra dan putri harus angkat kaki lebih dini. Anthony Sinisuka Ginting, unggulan kedelapan tunggal putra dari Indonesia, harus tersisih usai kalah atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Setelah Ginting, giliran juara dunia 2019 sekaligus unggulan keenam tunggal putri, Pusarla Sindhu, yang angkat koper di babak pertama. Pusarla kalah atas wakil Taiwan, Pai Yu Po.

Di hari kedua, Rabu (6/11) lalu, daftar unggulan yang angkat koper justru meningkat. Yang pertama dan mengejutkan tentu saja Akane Yamaguchi, unggulan kedua tunggal putri dari Jepang. Akane kalah dari wakil Malaysia, Soniia Cheah.

Lalu ada unggulan keenam ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri nomor satu Indonesia ini kalah atas wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Masih di sektor putri, kali ini di nomor tunggal, unggulan kedelapan, Saina Nehwal, juga angkat koper usai kalah atas wakil Tiongkok, Cai Yan Yan.

Dua unggulan lain yang menyusul pulang di babak pertama datang dari nomor ganda. Pertama, ganda campuran asal Inggris yang jadi unggulan kedelapan, Marcus Ellis/Lauren Smith. Keduanya dipulangkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Menyusul Ellis/Smith adalah ganda putra unggulan kedelapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen. Astrup/Rasmussen sendiri dipulangkan oleh ganda putra non-unggulan asal Tiongkok, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Baca Juga: Jadwal Main 8 Wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You