Comscore Tracker

Tampil Dominan, 2 Ganda Putri Jepang Lolos Semifinal BWF Finals 2019!

Jepang sukses atasi perlawanan ganda Tiongkok dan Korsel

Jakarta, IDN Times - Sempat terancam dengan ketangguhan ganda-ganda putri Korea Selatan, penguasa sektor ganda putri dunia, Jepang, unjuk gigi di ajang BWF World Tour Finals 2019. Pada Jumat (13/12) ini, dua ganda putri Jepang sukses menyegel tiket lolos ke semifinal BWF Finals 2019.

Di Grup A, ganda putri terbaik Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, tampil prima. Dari 3 laga yang dijalani, keduanya sukses menyapu bersih 3 kemenangan. Yuki/Sayaka sukses mengatasi jagoan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan menjinakkan duo Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan serta Du Yue/Li Yin Hui.

Sementara itu di Grup B, wakil Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara juga menyusul kompatriotnya ke babak semifinal. Usai bertarung ketat melawan wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, Mayu/Wakana menemani Lee So-hee/Shin Seung-chan lolos ke semifinal sebagai wakil Grup B.

Praktis, dari 4 wakil di semifinal, Jepang mendominasi dengan 2 ganda putri, sementara tuan rumah Tiongkok mengirimkan Chen/Jia dan Korea Selatan diwakili oleh Lee/Shin.

Baca Juga: 4 Tunggal Putri Segel Tiket Semifinal BWF World Tour Finals 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You