Tersaji All Korean Final di Ganda Putri Syed Modi International 2019!

Ganda lapis kedua Korea Selatan unjuk gigi di India!

Jakarta, IDN Times - Sektor putri Korea Selatan (Korsel) di dunia bulu tangkis memang tengah berkibar di tahun 2019 ini. Yang terbaru, All Korean Final dipastikan tersaji di Syed Modi International 2019 pada Minggu (1/12) hari ini.

Di babak semifinal pada Sabtu (30/11) lalu, dua ganda putri Korsel, yang bisa dibilang ganda lapis kedua ini, sama-sama sukses menekuk lawannya masing-masing.

Baek Ha-na/Jung Kyung-eun yang jadi unggulan ketujuh turnamen BWF Super 300 ini, sukses melaju ke final usai menang atas wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Tin dengan skor 21-12 dan 21-11.

Sementara itu, beberapa menit berselang, unggulan keempat ganda putri dari Korsel, Chang Ye-na/Kim Hye-rin, menyusul kompatriotnya dengan kunci tiket lolos ke final. Chang/Kim menang dua set langsung atas wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich, dengan skor 21-14 dan 21-12.

Hebatnya lagi, turun tanpa ganda putri top mereka yakni Lee So-hee/Shin Seung-chan dan Kim So-yeong/Kong Hee-yong, Korea Selatan tetap mampu berprestasi di ajang Superseries. Tentunya ini jadi ancaman serius bagi Jepang, juara bertahan Piala Uber dan Tiongkok, kekuatan tradisional dunia.

Baca Juga: Sedang "Panas", Korea Selatan Bisa Jadi Kuda Hitam di Piala Uber 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya