Wow! Stoeva Sisters Singkirkan Ganda Putri Jepang di French Open 2019!

Menyingkirkan unggulan ketiga dari Jepang di babak kedua!

Jakarta, IDN Times - Kejutan kembali terjadi di French Open 2019 hari kedua dan kali ini datang dari sektor ganda putri. Pasangan non-unggulan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, sukses melangkah ke perempat final usai mengandaskan unggulan ketiga dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dalam rubber set.

Dalam laga yang dihelat Jumat (25/10) dini hari tadi, Stoeva Sisters sukses menang dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-18 dalam laga tiga set yang berjalan 108 menit!

Tampil dominan sejak set pertama, Gabriela/Stefani sukses mendikte Misaki/Ayaka sejak awal laga. Bahkan, walau dikejar terus poinnya sejak interval, Stoeva Sisters sukses menutup set pertama dengan skor 21-18.

Di set kedua, ganda Jepang bangkit perlahan. Mereka keluar menyerang dan meminimalisir kesalahan sendiri. Hasilnya, mereka paksakan set ketiga usai menang 21-15.

Namun, set penentuan jadi panggung bagi pasangan non-unggulan asal Bulgaria ini. Tampil lebih lepas dan stamina yang masih terjaga, Gabriela/Stefani sukses menutup laga dengan kemenangan 21-18 sekaligus kunci tiket perempat final French Open 2019!

Baca Juga: Sisa 5, Ini Jadwal Laga Wakil Indonesia di Perempat Final French Open

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya