Comscore Tracker

Semifinal Hong Kong Open 2018, 3 Wakil Indonesia Gagal ke Final

Kita doakan Indonesia juara

Di Semifinal ajang YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2018, Indonesia menempatkan 4 wakilnya. Namun sayangnya, hanya Marcus/Kevin yang berhasil melangkah ke babak final yang diselenggarakan hari Minggu (18/11) di Hong Kong Coliseum. Nah, siapa saja wakil Indonesia yang tersendat langkahnya di semifinal?

1. Ganda putra Fajar/Rian

Semifinal Hong Kong Open 2018, 3 Wakil Indonesia Gagal ke Finalbadmintonindonesia.org

Pasangan ganda putra Indonesia yang menjadi Runner-Up Asian Games 2018 kemarin dipaksa takluk oleh ganda Jepang Kamura/Sonoda. Pertandingan berlangsung straight game 22-24 21-15. Dengan hasil ini, mereka sudah tidak berpeluang mendapatkan tempat di BWF World Tour Final 2018.

Baca Juga: 4 Wakil Indonesia Ini Berhasil Melaju ke Semifinal Hong Kong Open 2018

2. Ganda Putri Greysia/Apriyani

Semifinal Hong Kong Open 2018, 3 Wakil Indonesia Gagal ke Finalbadmintonindonesia.org

Perjuangan ganda putri terbaik Indonesia patut diapresiasi. Pasalnya, Greysia/Apriyani mampu meladeni permainan ganda Jepang, Fukushima/Hirota, dengan rubber game yang berdurasi sekitar 1 jam 45 menit. Namun, mereka harus mengakui keunggulan pasangan ganda putri terbaik dunia tersebut dengan skor akhir 20-22 21-9 21-12.

3. Ganda putra Ahsan/Hendra

Semifinal Hong Kong Open 2018, 3 Wakil Indonesia Gagal ke Finalbadmintonindonesia.org

Satu lagi ganda putra Indonesia harus gugur di semifinal, Ahsan/Hendra, yang dikalahkan oleh sesama wakil Indonesia, Marcus/Kevin, dengan rubber game 21-14 18-21 21-9. Hasil ini membuat mereka belum bisa dipastikan lolos ke BWF World Tour Final 2018. Mereka masih harus menunggu hasil rival-rival yang lain di turnamen yang akan datang untuk memperoleh satu tiket.

Nah, itu 3 wakil Indonesia yang belum berhasil lolos ke final. Semoga satu-satunya wakil Indonesia, Marcus/Kevin, bisa juara ya! Kita doakan.

Baca Juga: Ini "Rapor" Pemain Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open 2018

Lutfia Afifah Photo Verified Writer Lutfia Afifah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya