Atasi Malaysia, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2019!

Sempat tertahan imbang, akhirnya menang!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menang mudah di babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019.

Pasangan yang akrab disapa The Minions ini menaklukkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam straight game dengan skor 21-15, 21-16.

Pertandingan babak pertama hari pertama turnamen Super 750 ini berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok, pada Selasa (5/11) sore.

Bermain menyerang sejak awal, pasangan Kevin/Marcus bermain dominan. Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia ini tak memberi ampun pada wakil Malaysia dan tutup pertandingan dengan kemenangan.

Sejak awal set pertama, The Minions memimpin pertandingan. Keduanya terus unggul dan mengunci interval dengan skor 11-9. Pertandingan di set pertama berakhir dengan skor 21-15 kemenangan untuk Kevin/Marcus.

Di awal set kedua, pasangan Malaysia sempat memimpin dengan skor 5-3. Keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Indonesia mengejar 5 poin beruntun dan membalik posisi menjadi 8-5 untuk Indonesia.

Goh/Tan seolah tak ingin pertandingan ini menjadi terlalu mudah bagi The Minions. Wakil Malaysia tersebut menahan Kevin/Marcus imbang di skor 15-15.

Tak mau berlama-lama tertahan imbang, Kevin/Marcus sudahi permainan dengan skor 21-16 di set kedua dan mulus meluncur ke babak kedua.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tiongkok, Hi Ji Ting/Tan Qiang.

Baca Juga: Ganda Putra India, Rankireddy/Shetty, ke Babak Kedua Fuzhou China Open

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya