Blunder CTC Bantu Jonatan Christie ke Semifinal India Open 2023

Jojo dapat berkah dari kesalahan Chou Tien Chen

Jakarta, IDN Times - Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie memastikan diri lolos ke semifinal India Open 2023 usai menaklukkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen. Jojo menang dengan dramatis setelah menjalani laga yang menguras emosi selama tiga game dan menang dengan skor 21-15, 13-21, 22-20, di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (20/1/2023).

Jojo bisa mengunci kemenangan dengan mudah di game pertama. Tak ada halangan berarti bagi Jonatan untuk terus mengembangkan serangannya dan mengamankan game pertama dengan skor 21-15.

Di game kedua, posisi berbalik. Chou Tien Chen dengan mudah menguasai tempo pertandingan. Permainan Jojo jauh menurun dibanding game pertama. Tak berhasil menemukan momen buat comeback, Jojo akhirnya tumbang 13-21 pada game kedua.

Game ketiga berlangsung sengit. Jonatan dan Chou Tien Chen berkejaran poin hingga Jonatan akhirnya tertinggal tipis 10-11 di jeda interval game penentuan.

Main kurang sabar, Jojo harus tertinggal 18-20 di match point. Beruntung, lewat reli panjang Jojo sukses memaksa Chou bermain deuce 20-20.

Sial buat Chou Tien Chen. Dia melakukan dua blunder secara beruntun dan malah jadi kado manis untuk Jojo. Lewat blunder itu, Jojo berhasil menang dengan skor 22-20 dan melaju ke semifinal India Open 2023

Baca Juga: Anthony Ginting Tembus 3 Besar Dunia Geser Jonatan Christie

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya