[BREAKING] Dejan/Serena Menangkan Laga Pembuka di Kejuaraan Dunia 2021

Dejan/Serena jadi satu-satunya wakil Indonesia

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, berhasil mengemas kemenangan di laga pertamanya dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021. Dejan/Serena memenangkan babak pertama kontra wakil Republik Irlandia, Paul Reynolds/Rachel Darragh, dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-16 di Huelva, Spanyol, Senin (13/12/2021).

Dejan/Serena jadi satu-satunya wakil Merah-Putih di Kejuaraan Dunia 2021 setelah skuad Pelatnas PBSI memutuskan mundur dari turnamen. Tak berlaga sebagai unggulan, Dejan/Serena berhasil mengamankan kemenangan di pertandingan pertamanya.

Pada game pertama, Dejan/Serena sudah mampu mengambil alih kendali permainan. Mereka tak memberikan Paul/Rachel kesempatan berkembang. Hingga akhirnya, Dejan/Serena menang dengan skor 21-14.

Game kedua, Paul/Rachel sempat membuat Dejan/Serena jantungan. Sempat unggul 11-5, Dejan/Serena nyaris dikejar hingga posisinya 12-11. Namun, pada akhirnya Dejan/Serena berhasil memperlebar jarak kembali hingga akhirnya menang dengan skor 21-16.

Baca Juga: Carolina Marin Batal Comeback di Kejuaraan Dunia 2021

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya