[BREAKING] Greysia/Apriyani Keok di Hari Kedua BWF World Tour Finals

Greysia/Apriyani masih punya peluang buat lolos

Jakarta, IDN Times - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dalam laga kedua babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021. Greysia/Apriyani kalah saat berduel melawan wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, dalam straight game, 15-21 dan 18-21, di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12/2021).

Dalam duel ini, Greysia/Apriyani sudah dibuat repot Kim/Kong di game pertama. Mereka tertinggal saat laga game pertama memasuki jeda interval, 8-11. Usai jeda interval, Greysia/Apriyani mencoba mengejar. Namun, mereka selalu kehilangan poin hingga akhirnya kalah, 15-21 di game kedua.

Tensi meninggi di game kedua. Greysia/Apriyani sebenarnya sempat unggul di posisi 15-13 atas Kim/Kong. Sayangnya, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu banyak melakukan kesalahan sendiri, hingga akhirnya tersusul, 15-15.

Dalam situasi ini, Greysia/Apriyani dan Kim/Kong kejar-kejaran angka. Hanya saja, Kim/Kong lebih konsisten. Mereka akhirnya mengunci kemenangan di game kedua, 21-18.

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani wajib menang di laga pamungkas kontra wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, demi mengamankan posisinya dan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals.

Baca Juga: [BREAKING] Greysia/Apriyani Kunci Kemenangan di Laga Pembuka BWF World Tour

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya