[BREAKING] Kalah, Pramudya/Yeremia Gagal ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Pramudya/Yeremia takluk melawan wakil Malaysia

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Eric Yoche Yacob Rambitan, kembali menelan kekalahan di putaran kedua babak penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia takluk melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam rubber game dengan skor 21-12, 11-21, 18-21 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali hari ini, Kamis (2/12/2021).

Pasangan muda Indonesia itu bermain dengan berapi-api dan penempatan bola yang apik. Tak sulit bagi Pramudya/Yeremia untuk terus memimpin unggul di game pertama hingga skor 11-5 di interval game pertama.

Pramudya/Yeremia terus memimpin hingga 17-10. Cepat saja, Pramudya/Yeremia amankan kemenangan game pertama dengan skkor 21-12.

Di awal game kedua, pramudya/Yeremia belum bermain seapik game pertama. Keduanya tertinggal 5-8 dari Ong/Teo. Pasangan Pramudya/Yeremia tertinggal 6-11 di interval game kedua.

Pramudya/Yeremia tertinggal jauh 10-17 di game kedua. Beberapa kali pasangan muda ini melakukan kesalahan. Banyak membuang poin, Pramudya/Yeremia melepaskan game kedua dengan skor 11-21.

Game penentuan dimainkan, Pramudya/Yeremia tak selalu bermain dengan tempo cepat. Kedua pasangan bermain lebih hati-hati dan saling menyalip poin satu sama lain hingga interval game ketiga diamankan Pramudya/Yeremia dengan skor 11-8.

Usai jeda interval, mudah bagi pasangan Ong/Teo menyamakan kedudukan. Skor 11-11, game penentuan kembali memanas.

Sempat imbang 15-15, Pramudya/Yeremia kehilangan tiga poin beruntun dan tertinggal 15-18. Pramudya/Yeremia terus tertinggal 17-20 setelah reli panjang.

Usai mencuri satu poin, pukulan terakhir Pramudya/Yeremia tak menyebrangi net dan menjadi poin kemenangan penutup bagi Ong/Teo. Pramudya/Yeremia kalah 18-21 di game ketiga.

Kekalahan ini memastikan Pramudya/Yeremia tidak akan lolos menuju babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: BWF World Tour Finals: Greysia/Apriyani Wajib Menang di Laga Pamungkas

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya