[BREAKING] Kevin/Marcus Runner Up Indonesia Masters 2021, Kalah dari Non Unggulan

Kevin/Marcus dibekuk ganda Jepang non unggulan

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon hanya mampu menjadi runner-up di gelaran BWF Super 750 Indonesia Masters 2021. Kevin/Marcus takluk di final saat berduel melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dalam rubber game dengan skor 11-21, 21-17, 19-21 di Bali International Convention Centre (BICC) Nusa Dua, Bali Minggu (21/11/2021).

Kevin/Marcus tampak kewalahan meladeni serangan Hoki/Kobayashi, yang sebenarnya non unggulan di Indonesia Masters 2021. Kevin/Marcus tertinggal 5-11 di jeda interval game pertama.

Serangan-serangan Hoki/Kobayashi terus merepotkan Kevin/Marcus. Duo Minions benar-benar kesulitan buat meladeni eksplosivitas keduanya. Hingga akhirnya, kalah dengan skor 11-21.

Kevin/Marcus dengan total menyerang di game kedua. Tanpa ampun, dengan cepat mengamankan jeda interval game kedua dengan skor unggul mutlak 11-2.

Duo Minions terus menjaga keunggulan hingga 17-9. Perlahan tapi pasti, Hoki/Kobayashi berusaha mengejar ketertinggalan. Duo Minions yang awalnya unggul jauh, terpaksa harus bekerja keras dan bisa mencapai game point dengan skor 20-17.

Pukulan keras Hoki membentur net. Skor 21-17, Kevin/Marcus jaga peluang menang dan paksa Hoki/Kobayashi bermain rubber game.

Game penentuan dimainkan. Duo Minions dan Hoki/Kobayasi berbalas serangan dan kejar-kejaran poin hingga imbang 9-9. Tapi, Kevin/Marcus tertinggal 9-11 di jeda interval game ketiga.

Kevin/Marcus tertinggal 11-15 setelah jeda interval. Beberapa kali pasangan peringkat satu dunia itu melakukan kesalahan yang berbuah poin bagi lawan. Hingga akhirnya, Hoki/Kobayashi makin di atas angin dan terus memimpin hingga skor mencapai 17-14. Jatuh bangun, Kevin/Marcus terus berusaha mengejar ketertinggalan. Sempat menyamakan skor 19-19, Kevin/Marcus malah goyang. Mereka akhirnya kalah, 19-21 di game ketiga.

Baca Juga: Jersey Kevin/Marcus Bikin Salah Fokus, Makin Mirip Minions

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya