Comscore Tracker

Jersey Kevin/Marcus Bikin Salah Fokus, Makin Mirip Minions

Duo Minions: raja ganda putra bulu tangkis dunia!

Jakarta, IDN Times - Siapa tak tahu ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan peringkat satu dunia asal Indonesia ini punya julukan Duo Minions.

Dipasangkan sejak 2015, Kevin/Marcus melewati pasang surut jadi pemain top dunia. Hingga sejak Desember 2017, Kevin/Marcus tak tergeser dari singasana ganda putra dunia.

Duo Minions tak jarang memakai jersey berwarna kuning saat menjalani pertandingan. Julukkan The Minions jadi makin lengket dengan mereka. Bahkan, tak jarang foto keduanya jadi meme yang kreatif dibuat penggemar mereka sendiri. Bahkan, di Indonesia Masters 2021, terutama saat berlaga pada Kamis (18/11/2021), Kevin/Marcus menggunakan jersey kuning bercorak macan.

Bukannya terlihat garang, tapi para penggemar di Indonesia, malah melihat Kevin/Marcus makin lucu, mirip dengan karakter Minions dalam film animasi Despicable Me.

Baca Juga: Performa Praveen/Melati di Indonesia Masters Bikin Kecewa

1. Kemenangan Minions dalam tiap laganya selalu bikin fans mereka muncul dengan ide kreatif. Menyandingkan foto Kevin/Marcus dengan karakter Minions asli misalnya

2. Lucu ya, gak cuma warna baju yang mirip dengan Minions, tapi ekspresi wajahnya juga

3. Keluar dan masuk lapangan ala Minions style kalau kata penggemar Kevin/Marcus nih

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan, Hendra/Ahsan Tumbang di Indonesia Masters 2021

4. Kocak! Yang ini kok perbandingannya dengan martabak? Eh, baju Duo Minions mirip kotak martabaknya ya?

5. Gak hanya panggilan dari penggemar, julukan Duo Minions sudah sangat lekat dengan Kevin/Marcus. Bahkan, Kevin sempat buka usaha dengan nama Vinion, lho. Sempat coba?

6. Kalau yang satu ini gift dari akun Twitter resmi kejuaraan bulu tangkis tertua dunia, All England

7. Sempat drop, performa Kevin/Marcus kini kembali mulai prima. Permainan keduanya sudah lebih baik. Semoga kita bisa kembali sering melihat Duo Minions kesayangan naik podium di tiap turnamen, ya!

Baca Juga: Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Menang, Vito Tumbang

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya