Catat! Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021

Jangan kelewatan jadwal main jagoanmu ya

Jakarta, IDN Times - Yonex Thailand Open 2021 memasuki babak perempat final. Pertandingan akan berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand pada Jumat (15/1/2021).

Indonesia masih menyisakan enam wakilnya di fase ini. Dua di antara enam wakil tanah air bakal bentrok dengan pemain unggulan.

 

1.Jadwal main wakil Indonesia di perempat final

Catat! Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di turnamen Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Berikut jadwal main wakil Indonesia di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021:
Court 1:
15.15 WIB: Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
19.00 WIB: Viktor Axelsen (Denmark/4) vs Jonatan Christie (6)

Court 2:
11.00 WIB: Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (2)
15.45 WIB: Rasmus Gemke (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting (5)
18.00 WIB: Choi Sol-gyu/Seo Sung-jae (Korea Selatan/7) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)
20.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (5) vs Tan Pearly/Thinnah Muralitharan (Malaysia)

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Perempat Final Thailand Open 2021

2. Derby tuan rumah di sektor ganda putri

Catat! Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Dari sektor ganda putri, tuan rumah Thailand akan menjalani derby. Pasangan Laksika Kanlaha/Atitaya Povanon terpaksa bersaing dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Tentu ini jadi kerugian bagi Thailand, sebab dipastikan satu wakil mereka di sektor ini gugur. Padahal, pasangan Kititharakul/Prajongjai dan Kanlaha/Povanon merupakan dua ganda putri Thailand terakhir yang bertahan hingga perempat final.

Pasangan Kititharakul/Prajongjai diprediksi bisa melenggang ke fase selanjutnya. Mereka lebih diunggulkan karena tercatat sebagai unggulan ketujuh di turnamen ini.

 

3. Dua wakil Indonesia berhadapan dengan unggulan

Catat! Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final Indonesia Masters 2020. Dok. PBSI

Ada dua wakil Indonesia yang bakal menjalani laga berat di babak perempat final Thailand Open 2021. Maklum, lawan mereka kali ini tak sembarangan, karena berstatus sebagai unggulan.

Jonatan Christie, satu dari dua tunggal putra tersisa akan berhadapan dengan wakil Denmark, Viktor Axelsen yang menjadi unggulan keempat. Unggulan keenam di sektor tunggal putra itu sempat kalah saat bersua di Hong Kong Open 2019.

Sedangkan pasangan ganda putra peringkat dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Pasangan Sol-gyu/Sung-jae merupakan unggulan ketujuh di Thailand Open 2021.

Baca Juga: Praveen/Melati dan Jonatan Christie Lolos Perempat Final Thailand Open

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya