Drama 3 Game, Apriyani/Fadia Tembus Final Singapore Open 2022

Apriyani/Fadia sempat tertinggal, comeback dan tembus final

Jakarta, IDN Times - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil menembus final BWF Super 500 Singapore Open 2022. Kepastian itu diraih setelah Apriyani/Fadia mengalahkan ganda Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul, dalam rubber game, 19-21, 21-13,21-19 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022).

Tensi di game pertama begitu tinggi. Kejar mengejar angka tersaji di antara dua ganda yang terbilang baru ini. Pada akhirnya, Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan  Paewsampran/Supajirakul, 19-21.

Pada game kedua, Apriyani/Fadia tampil lebih prima. Bahkan, mereka sempat mencetak margin hingga 9-3. Namun, jelang jeda interval game kedua margin skor menipis menjadi 11-6.

Setelah jeda, performa Apriyani/Fadia melesat. Mereka mampu mendominasi laga dan membuat Paewsampran/Supajirakul keok dengan skor mencolok, 21-13.

Dalam kedudukan yang imbang, tensi kembali meninggi di game ketiga. Apriyani/Fadia sempat kesulitan dan tertinggal 7-11 di interval game ketiga.

Namun, Apriyani/Fadia perlahan bangkit. Mereka mampu mengejar Paewsampran/Supajirakul, dan menyamakan skor menjadi 15-15.

Setelahnya, Apriyani/Fadia malah lebih unggul. Akhirnya, Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-19 dan tembus final Singapore Open.

Baca Juga: Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya