Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022

Ganda putra Indonesia pastikan satu gelar juara

Jakarta, IDN Times - Gelaran Singapore Open 2022 memasuki babak semifinal. Sebanyak enam wakil Indonesia akan turun bertanding di Singapore Indoor Stadium, Singapura hari ini (16/7/2022).

Sektor ganda putra memastikan gelar juara Singapore Open 2022 bagi Merah-Putih, dengan menyuguhkan dua laga All Indonesia Semifinal. Sementara, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan berduel dengan satu-satunya wakil tuan rumah yang tersisa.

1. Ganda putra pastikan satu gelar juara

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bersama asisten pelatih Aryono Miranat di perempat final Singapore Open 2022 (Dok. PP PBSI)

Sektor ganda putra Indonesia memastikan satu gelar untuk Merah-Putih dari ajang Singapore Open 2022. Bagaimana tidak, dua laga semifinal hari ini akan menyuguhkan laga All Indonesia Semifinal.

Pasangan muda Leo Rolly Carnando akan berduel dengan senior senegaranya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sementara pasangan non-pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menantang rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Leo/Daniel Siap Tantang Hendra/Ahsan di Semifinal Singapore Open 2022

2. Ginting ditantang wakil tuan rumah

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Singapore Open 2022 (Dok. PP PBSI)

Di babak semifinal, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tidak hanya akan melawan wakil tuan rumah, namun melawan seisi stadion.

Wajar saja, berhadapan dengan Loh Kean Yew membuat Ginting tak hanya bersaing dengan pencetak sejarah babi bulu tangkis Singapura, namun berduel dengan satu-satunya wakil tuan rumah yang tersisa.

Dalam catatan head to head, Ginting tertinggal 0-2 dari Kean Yew. Keduanya terakhir bertemu di ajang Piala Thomas 2022. Kala itu, Ginting kalah 13-21, 14-21 dari Loh Kean Yew.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Singapore Open 2022Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di perempat final Singapore Open 2022 (Dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di semifinal Singapore Open 2022:

  • 14.00 WIB - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand).
  • 14.40 WIB - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)
  • 16.00 WIB - Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4).
  • 16.40 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Loh Kean Yew (Singapura/6).

Baca Juga: 6 Unggulan Tumbang di Babak Pertama Singapore Open 2022

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya