Duo Minions Masih Lapar Meski Juara Hylo Open

Duo Minions kini menatap Kejuaraan Dunia

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, baru saja juara di Hylo Open 2021. Ini menjadi gelar perdana Kevin/Marcus sepanjang 2021, sekaligus jadi tanda kalau mereka sudah bangkit.

Performa Kevin/Marcus memang belakangan jadi sorotan. Keduanya agak susah bersaing dengan ganda lainnya di berbagai ajang. Tentu, gelar Hylo Open jadi pelepas dahaga buat Duo Minions. Namun, Kevin agaknya masih kurang puas.

1. Kevin/Marcus belum terlalu puas dengan penampilan mereka

Duo Minions Masih Lapar Meski Juara Hylo OpenIDN Times/PBSI

Kevin mengaku belum puas dengan performanya di Hylo Open. Dia juga merasa begitu lelah setelah bertanding selama delapan pekan secara beruntun.

Satu hal yang membantunya hanya melepaskan beban sebagai salah satu pemain elite yang tampil di kelas BWF Super 500 tersebut.

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki" ujar Kevin dikutip situs resmi PBSI.

Baca Juga: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Ditarik Mundur dari Korea Open 2021

2. Lontarkan pujian buat Leo/Daniel

Duo Minions Masih Lapar Meski Juara Hylo OpenLeo Rolly Carnando/Daniel Marthin di turnamen Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Kevin/Marcus menjadi juara di Hylo Open usai menundukkan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Menghadapi Leo/Daniel, Marcus mengaku cukup kesulitan.

Buat Marcus, kemenangan atas Leo/Daniel datang dari pengalaman yang dimiliki. Secara teknik, menurut Marcus, Leo/Daniel terbilang mumpuni.

"Mereka bagus dan layak memang masuk final. Kami hanya menang pengalaman dari mereka. Semoga mereka bisa terus belajar dan berkembang," ujar Marcus.

3. Duo Minions mau meledak di Kejuaraan Dunia

Duo Minions Masih Lapar Meski Juara Hylo OpenIDN Times/PBSI

Jadi juara di Hylo Open 2021 bukan target Duo Minions. Itu hanya sebagai penyegar bagi Kevin/Marcus saja. Kini, Kevin/Marcus menargetkan untuk bisa juara dalam ajang Kejuaraan Dunia 2021.

"Performa puncak selama tur Eropa ada di Piala Thomas. Kami benar-benar tampil menggila di sana," kata Kevin.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Juara Hylo Open 2021

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya