Hattrick! Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Jawara Japan Open

Minions dan Daddies kembali harumkan nama Indonesia

Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memenangkan BWF World Tour Super 750 Japan Open 2019 usai memenangkan derby Indonesia melawan pasangan senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dalam straight game dengan skor 21-18 dan 23-21

Pertandingan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang pada Minggu (28/7). Kemenangan dalam Japan Open 2019 ini menjadi kemenangan Kevin/Marcus sejak pasangan yang akrab dijuluki "The Minions" ini dipasangkan.

Berlangsung selama dua gim, pertandingan berjalan ketat. Pasangan Hendra/Ahsan menunjukan perlawanan dan permainan terbaiknya.

Sempat unggul di set kedua sebelum akhirnya kedudukan menjadi imbang 21-21, pasangan yang akrab disapa "The Daddies" ini harus kembali mengakui keunggulan Kevin/Marcus.

Kemenangan di Japan Open 2019 menjadi kemenangan ketiga berturut-turut bagi Kevin/Marcus dalam turnamen Japan Open. Keren, hattrick!

Keduanya kembali menaiki podium juara dan runner-up dan kembali membanggakan Indonesia. Selamat Minions dan The Daddies!

Baca Juga: Keren! Ada All Indonesian Final di Japan Open 2019!

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya