Comscore Tracker

Hendra/Ahsan Sukses Maju ke Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019!

Sukses memenangkan perang saudara lawan Fajar/Rian

Jakarta, IDN Times - Pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan sukses melaju ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usia memenangkan babak semifinal melawan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 21-16, 14-21, 21-10.

Ini kali pertama dalam turnamen Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, “The Daddies”, begitu Hendra/Ahsan biasa disapa, bermain dalam rubber game. Dalam babak-babak sebelumnya, The Daddies berhasil menyapu bersih pertandingan dalam straight game.

Pasangan Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian sendiri sejatinya sukses mempersembahkan all Indonesian semifinal dalam turnamen yang diselenggarakan di St.Jakobshalle, Besel, Swiss pada Sabtu (24/8) ini.

Pada babak final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pemenang dalam pertandingan antara wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Li Jun Hui/Liu Yuchen.

Dengan ini, Indonesia dipastikan sukses mempersembahkan tiga medali dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Dua perunggu dari sektor ganda putra oleh Fajar/Rian dan dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Dan satu lagi medali dari Hendra/Ahsan, dengan peluang emas masih terbuka.

Baca Juga: Hendra/Ahsan Tembus Semifinal Kejuaraan Dunia 2019 tanpa Hilang Set!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You