Indonesia Masters 2020: Praveen/Melati Rebut Tiket Perempat Final

Praveen/Melati akan hadapi wakil Prancis di perempat final

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengamankan tiket perempat final Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun, dengan skor 22-20, 21-12, 21-12 di putaran kedua turnamen BWF Super 500 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

1. Persaingan ketat di set pertama

Indonesia Masters 2020: Praveen/Melati Rebut Tiket Perempat FinalPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Praveen/Melati tampil kurang menyakinkan pada awal set pertama. Mereka bahkan sempat tertinggal 2-7. Praveen/Melati berusaha mengejar ketertinggalan berhasil menyamakan poin 20-20. Namun mereka akhirnya harus merelakan set pertama untuk kemenangan lawan.

2. Bermain apik di set kedua

Indonesia Masters 2020: Praveen/Melati Rebut Tiket Perempat FinalPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sumbang emas dari SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Praveen/Melati bangkit di set kedua. Sejak awal pertandingan Praveen/Melati memimpin jalannya laga. Sempat unggul tipis di skor 6-5, Praveen/Melati amankan interval set kedua dengan skor 11-7.

Keunggulan terus diraih Praveen/Melati. Pundi-pundi skor terus dikumpulkan Praveen/Melati. Dengan cepat set kedua diamankan dengan skor 21-12 kemenangan untuk Indonesia.

3. Bersiap hadapi wakil Prancis di perempat final

Indonesia Masters 2020: Praveen/Melati Rebut Tiket Perempat FinalPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Pada set ketiga Praveen/Melati tampil gemilang dengan permainan agresif, membuat keduanya menutup set ini dengan skor 21-12. Di babak perempat final nanti keduanya akan berhadapan dengan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Baca Juga: Ini Alasan Jonatan Christie Ingin Cicipi Gelar Indonesia Master 2020

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya