Comscore Tracker

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2019

Lolos sampai final semua ya!

Jakarta, IDN Times - Empat wakil Merah-Putih akan berlaga di babak semifinal Denmark Open 2019. Hingga kini, yang masih bertahan adalah tiga sektor yang menjadi andalan Indonesia tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Tommy Sugiarto menjadi wakil tunggal putra Indonesia di babak semifinal Denmark Open 2019. Tommy akan berhadapan dengan wakil Jepang yang juga merupakan tunggal putra terbaik dunia, Kento Momota.

Sektor ganda putra mengirimkan dua wakilnya di babak semifinal yakni pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa The Minions yang akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sedangkan pasangan Hendra Setiawan/Mouhammad Ahsan atau yang akrab disapa The Daddies akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jika pasangan Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan dapat mengatasi lawan masing-masing maka pertandingan All Indonesian final mungkin terjadi di di Denmark Open 2019.

Dari sektor ganda campuran pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya

Babak semifinal Denmark Open 2019 akan berlangsung di Odense, Sportpark, Odense, Denmark, pada Sabtu (19/10) pukul 10.00 waktu setempat atau kisaran pukul 15.00 WIB.

Berikut jadwal dan prakiraan pertandingan babak semifinal Denmark Open 2019 Super 750 untuk wakil Indonesia:

Court 1:
17.30 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

18.45 WIB - Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang/4) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

19.30 WIB - Kento Momota (Jepang/1) vs Tommy Sugiarto

Court 2:
15.00 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan)

Baca Juga: Hasil Perempat Final Denmark Open 2019: 4 Wakil Indonesia ke Semifinal

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You