Kevin Sanjaya Lamar Putri Hary Tanoesoedibjo, She Said Yes!

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoe di hari ultahnya

Jakarta, IDN Times - Hari ulang tahun yang ke-27 makin besar maknanya bagi pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bagaimana tidak, pada hari bahagianya itu, Kevin melamar pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo.

Momen manis Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo diunggah pasangan main Kevin, Marcus Fernaldi Gideon di akun Instagramnya pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus Gideon

1. Bocorannya di akun Marcus dan Hendra Setiawan

Kevin Sanjaya Lamar Putri Hary Tanoesoedibjo, She Said Yes!Unggahan Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan saat Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia Tanoesoedibjo (Instagram.com/marcusferladig, hendrasansan)

Momen manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memang tidak dibagikan di akun media sosial keduanya.

Namun, dua atlet ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan ternyata hadir di tempat Kevin melamar. Sebuah stadion yang didekorasi manis dengan bunga serba putih.

"Happy birthday and congrats guys," tulis Marcus dalam akun Instagramnya, @marcusfernaldig.

2. Jadi trending topic Twitter

Kevin Sanjaya Lamar Putri Hary Tanoesoedibjo, She Said Yes!Trending Topic Twitter pada Selasa, 2 Agustus 2022 (Twitter.com)

Bukan Kevin/Marcus namanya kalau tidak didukung dengan fans yang membeludak. Sepanjang hari, nama Kevin Sanjaya Sukamuljo ramai menjadi trending topic di Twitter.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun tumpah di Twitter untuk Kevin. Setelah mengetahui Valencia menerima lamaran Kevin, nama keduanya sontak menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Dukungan dan doa baik pun membanjiri Twitter untuk keduanya.

Baca Juga: 10 Momen Kevin dan Marcus, Netizen: Kevin Kehilangan Sebelah Sayap

3. Mengumbar kedekatan sejak awal 2022

Kevin Sanjaya Lamar Putri Hary Tanoesoedibjo, She Said Yes!Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Valencia Tanoesoedibjo (instagram.com/kevin_sanjaya)

Sosok Kevin Sanjaya memang termasuk atlet yang tak terbuka soal urusan pribadinya. Termasuk soal hubungan dengan kekasih hatinya.

Namun, bersama Valencia terbilang cukup berbeda. Kevin pertama kali membuat geger dunia maya saat mengumbar kemesraannya bersama Valencia di akun Instagramnya pada Januari 2022.

Sejak saat itu, momen kebersamaan Kevin dan Valencia menjadi yang paling dinanti penikmat bulu tangkis Indonesia, selain pertandingan Kevin bersama Marcus.

Keduanya juga tampak hadir bersama pada perayaan ulang tahun putra dan putri Marcus Fernaldi Gideon beberapa bulan lalu.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya