Marselino Ferdinan dan Anthony Ginting Masuk Nominasi Penghargaan

Ada 14 kategori yang diberikan

Jakarta, IDN Times - Sejumlah atlet akan mendapat penghargaan dalam tajuk JebreeetMedia Awards 2023. Setidaknya, ada 14 kategori yang diperebutkan dalam penghargaan yang digelar pada 19 Juli 2023 di Hotel JS Luwansa nanti.

Dari 14 kategori itu, ada sejumlah atlet papan atas Indonesia yang masuk nominasi. Marselino Ferdinan serta Anthony Sinisuka Ginting masuk nominasi dalam penghargaan.

1. Marselino dan Ginting saling sikut buat jadi atlet terfavorit

Marselino Ferdinan dan Anthony Ginting Masuk Nominasi PenghargaanPemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. (IDN Times/Tino).

Marselino dan Ginting bakal bersaing dalam nominasi Atlet Terfavorit. Mereka akan beradu kuat dengan tiga atlet lainnya, yakni Rivan Nurmulki (voli), Andakara Prastawa Dyaksa (basket), dan Aldila Sutjiadi (tenis).

Selain Atlet Terfavorit, ada pula kategori Pelatih Terfavorit, dan Tim Terfavorit. Ketiganya ternyata merupakan penghargaan dengan nominator paling sedikit, masing-masing lima. Ini dilakukan bukan tanpa alasan.

"Kalau atlet dan pelatih bagi kami yang paling sakral. Paling prestisus. Benar-benar kurasi. Pilihannya bukan sekadar followers, tapi dikurasi dari yang vote. Bukan hanya karena menggemarinya, tapi bisa memilih secara obyektif," ujar CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak.

Sementara dalam kategori Pelatih Terfavorit, Indra Sjafri (sepak bola), Herry Iman Pierngadi (bulu tangkis), Dirdja Wihardja (angkat besi), Bima Sakti (sepak bola), dan Eni Nuraeni (atletik), masuk dalam nominasi.

Adapun 14 kategori yang diberikan penghargaan adalah Pertandingan Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Konten Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Kanal Olahraga Digital Terfavorit, Televisi Penyelenggara Tayangan Olahraga Terfavorit, Presenter Olahraga Terfavorit, Pengamat Olahraga Terfavorit, Selebritas Pegiat Olahraga Terfavorit, Atlet Terfavorit, Pelatih Terfavorit, Tim Terfavorit, Akun Medsos Olahraga Terfavorit, Brand Olahraga Lokal Terfavorit, Toko Perlengkapan Olahraga Terfavorit, dan Komunitas Olahraga Selebritas Terfavorit.

Baca Juga: Daftar 47 Pemain nominasi Team of The Season LaLiga 2022/23

2. Ajak legenda bagikan kisah sukses

Marselino Ferdinan dan Anthony Ginting Masuk Nominasi PenghargaanCEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Tak hanya menggelar penghargaan, ada pula sesi sharing dari para legenda dengan membagikan kisah inspiratif dari lima sosok yang dianggap sebagai legenda hidup olahraga Indonesia. Taufik Hidayat (bulu tangkis), Greysia Polii (bulu tangkis), Indra Sjafri (sepak bola), Chis John (tinju), dan Ade Rai (binaragawan).

"Jarang para legenda bisa menceritakan kisah hidupnya yang sebenarnya tidak kalah dengan kisah-kisah tokoh inspiratif lainnya di luar sana," kata Valentino.

3. Voting terbuka dan bisa dihadiri fans

Marselino Ferdinan dan Anthony Ginting Masuk Nominasi PenghargaanKonferensi Pers Jebreeet Media Awards 2023 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Masyarakat bisa memilih langsung nominator favorit mereka dari 14 kategori yang dipertandingkan. Voting dilakukan lewat laman www.jebreeetmedia.com mulai 27 Juni hingga 18 Juli 2023.

Pre-show bertajuk "Sang Juara Bicara" akan dilakukan di hari yang sama dengan penyelenggaraan Santini Jebreeet Media Awards 2023. Berikut harga tiket untuk kegiatan ini:

Pre-sale: 27 Juni - 2 Juli 2023
Terusan All Speakers: Rp300.000

Normal price: 3-18 Juli 2023
Terusan All Speakers: Rp500.000
Taufik Hidayat dan Greysia Polii: Rp200.000
Indra Sjafri dan JebreeetMedia: Rp200.000
Ade Rai dan Chris John: Rp200.000

On the spot: 19 Juli 2023
Terusan All Speakers: Rp600.000
Taufik Hidayat dan Greysia Polii: Rp300.000
Indra Sjafri dan JebreeetMedia: Rp300.000
Ade Rai dan Chris John: Rp300.000

Tersedia 20 tiket terusan all speakers hingga penghargaan yang dapat dibeli masyarakat seharga Rp1 juta.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Mulai Disorot Eropa Usai Gocek Garnacho

Baca Juga: Anthony Ginting Sadar Viktor Axelsen Sulit Dikalahkan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya