Menang Mudah, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!

Ditunggu wakil Malaysia di babak kedua

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengamankan tiket menuju babak kedua turnamen BWF Super 500 Malaysia Masters 2020.

Pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (8/1). Kevin/Marcus pulangkan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming Tse dalam dua set langsung dengan skor 21-17, 21-8.

1. Sempat tertinggal di set pertama

Menang Mudah, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di putaran pertama penyisihan regu BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

The Minions, begitu Kevin/Marcus akrab disapa sempat tertahan bahkan tertinggal di set pertama. Pasangan Taiwan sukses mengunci skor imbang 7-7 bahkan unggul di interval dengan skor 10-11.

Tak mau berlama-lama tertinggal, setelah turun minum Kevin/Marcus tancap gas dan membalik keadaan. Skor menjadi 16-13 untuk Indonesia. Set pertama diakhiri dengan kemenangan The Minions dengan skor 21-17.

Baca Juga: Yes! Ruselli Hartawan Lolos ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!

2. Main cepat di set kedua

Menang Mudah, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!IDN Times/PBSI

Memasuki set kedua, Kevin/Marcus main dengan lebih menyerang. Keduanya mengamankan interval dengan jarak skor cukup jauh, 11-3 keunggulan untuk Indonesia.

Poin demi poin dengan cepat diambil The Minions. Set kedua berakhir, tiket ke babak selanjutnya diamankan Kevin/Marcus dengan skor 21-8.

3. Ditunggu wakil Malaysia di babak kedua

Menang Mudah, Kevin/Marcus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020!IDN Times/PBSI

Aman di babak pertama, Kevin/Marcus akan melaju ke babak kedua. Pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menunggu untuk berlaga.

Pasangan Aaron/Soh di babak pertama menangkan derby tuan rumah melawan rekan senegaranya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-18.

Baca Juga: Bukti Bahwa Kevin Sanjaya Tak Hanya Stylish di Lapangan Bulu Tangkis

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya