Comscore Tracker

Menjelang Duel Pertama di Indonesia Open, Ini Pesan Butet untuk Owi

Jangan galak-galak sama Winny ya, Wi!

Jakarta, IDN Times - Enam bulan berpasangan dengan Winny Octavina Kandow, atlet ganda campuran Tontowi Ahmad mengaku sudah move on dan tak lagi kangen dengan Liliyana Natsir alias Butet. 

1. Butet: Jangan galak-galak sama Winny

Menjelang Duel Pertama di Indonesia Open, Ini Pesan Butet untuk Owibadmintonindonesia.org

Sebelum bertanding dalam babak pertama Indonesia Open 2019 hari ini (17/7) di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Owi mengaku sempat bercengkerama dan bercanda dengan Butet.

"Dia (Butet) cuman berpesan jangan galak-galak sama Winny," tutur Owi sambil tertawa saat ditemui usai mengalahkan wakil India dalam straight game dengan skor 21-13, 21-11. "Dia (Butet) bilang mainnya tenang, Winny-nya dibimbing." 

Didampingi Winny, Owi juga membocorkan pesan jenaka dari mantan pasangannya. "Katanya (Butet) orang Manado tuh galak-galak," kata Owi. Winny dan Butet diketahui sama-sama berdarah Manado.

Baca Juga: Tommy Sugiarto Gagal Susul Jojo dan Ginting di Indonesia Open 2019

2. Putuskan move on agar berkembang

Menjelang Duel Pertama di Indonesia Open, Ini Pesan Butet untuk OwiIDN Times/Margith Juita Damanik

Ditanyai apakah ada rasa rindu untuk bermain bersama Butet, Owi menjawab sembari bercanda. "Tadi udah kangen-kangenan sama Ci Butet" katanya sembari tertawa.

"Engga lah, kalau kangen main sama Ci Butet terus ya gimana kita bisa berkembang," lanjut Owi kali ini dengan nada serius.

Owi memutuskan untuk 'move on' pasca ditinggal pensiun Butet demi perkembangan permainan dan karier dirinya dan Winny.

"Saya juga menyadari partner saya sekarang baru. Ya memang lama banget partner sama Ci Butet, pasti susah gitu. Tapi kan makin ke sini gak bisa terus dibayang-bayangin Ci Butet," kata Owi.

3. Emosi Owi naik turun sebelum move on

Menjelang Duel Pertama di Indonesia Open, Ini Pesan Butet untuk OwiIDN Times/Margith Juita Damanik

Owi menyebutkan salah satu contoh kasus ketika dirinya belum sepenuhnya move on dari Butet. Ternyata ia mengaku dulu emosinya tidak stabil loh.

"Kalau dulu, kalau saya bayangin Ci Butet terus, Winny mati dikit pasti kan marah-marah," kata Owi bercerita. "Ci butet jarang mati kan. Jadi emosinya pasti naik turun," lanjut dia.

Kini Owi mengaku memilih menerima apa pun keadaan pasangan barunya. "Jadi kita sekarang ya udah, partner saya Winny, apa pun Winny ya ini partner saya sekarang, saya gak mau banding-bandingkan dengan Ci Butet," tutup Owi.

Baca Juga: Diduetkan dengan Winny Oktavina, Tontowi Susah Move On dari Butet

Topic:

  • Margith Juita Damanik
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya