Comscore Tracker

Papan Skor Sempat Rusak, Leo/Daniel Bekuk The Daddies

Wasit sempat dibikin bingung papan skor

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil membekuk seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dalam semifinal Singapore Open, Sabtu (16/7/2022). Berlaga di Singapore Indoor Stadium, The Babies menang dalam duel tiga game, 9-21, 21-18, 22-20.

Sebenarnya, Leo/Daniel tak berkutik di game pertama. Mereka benar-benar dikontrol oleh The Daddies. Hingga akhirnya, Hendra/Ahsan menang dengan skor telak, 21-9.

Leo/Daniel bangkit di game kedua. Hendra/Ahsan pun harus bekerja keras demi meladeni permainan bertenaga Leo/Daniel. Namun, agresivitas Leo/Daniel tak bisa dibendung oleh Hendra/Ahsan. Hingga akhirnya, di game kedua, Leo/Daniel menang, 21-18.

Jalannya game kedua sempat terganggu dengan insiden papan skor yang eror. Awalnya, sempat ada challenge yang diminta oleh The Babies, saat kedudukan masih 17-17.

Namun, papan skor tiba-tiba rusak, menunjukkan skor 17-15, dan lainnya. Penonton sempat tertawa. Masalah itu teratasi dan laga bisa dilanjutkan.

Game ketiga, Leo/Daniel tampil lebih garang. Nahasnya, di periode ini, Ahsan sempat terduduk di pinggir lapangan, mendapat perawatan medis, tanda kalau cedera. Setelahnya, Ahsan bisa melanjutkan laga. Tensinya pun tinggi. Tapi, pada akhirnya Leo/Daniel bisa menang dengan skor 22-20 dan melaju ke final Singapore Open 2022.

Baca Juga: Drama 3 Game, Apriyani/Fadia Tembus Final Singapore Open 2022

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya