Comscore Tracker

Setelah Melati Daeva, Giliran Gloria Widjaja Pamit dari Pelatnas?

Hafiz/Gloria ranking 11 dunia

Jakarta, IDN Times - Nasib dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, masih belum pasti. Pasangan ini disebut-sebut tak lagi menjadi penghuni Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur.

Setelah unggahan Melati Daeva yang mencuri perhatian seolah pamit dari Pelatnas, kali ini giliran Gloria Emanuelle Widjaja.

"Hampir 10 tahun. Momen untuk dikenang. Terima kasih semua," demikian tulis Gloria dalam captionnya disertai emotikon hati dalam unggahan di Instagram pribadinya (@ge_widjaja) pada Rabu (19/1/2022).

1. Dapat dukungan dari Fajar Alfian

Setelah Melati Daeva, Giliran Gloria Widjaja Pamit dari Pelatnas?Komentar Fajar Alfian di unggahan Gloria Emanuelle Widjaja (Instagram.com/ge_widjaja)

Ada 10 foto yang diunggah Gloria di akun Instagramnya. Seluruhnya menggambarkan kebersamaannya dan tim ganda campuran Indonesia semasa di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Komentar atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, jadi sorotan di akun Gloria. "Sukses terus kak," tulis Fajar ditanggapi hangat oleh Gloria.

Baca Juga: Pbsi PBSI Resmi Mundur dari 3 Turnamen di India

2. Surat pemanggilan atlet kembali ke pelatnas bocor

Sebelumnya, ramai beredar di sosial media sebuah surat yang berisi nama atlet yang kembali dipanggil untuk menghuni Pelatnas PBSI Cipayung. Surat yang viral tersebut disebut-sebut surat dari PBSI yang bocor.

"Saya tuh gak melihat secara utuh. Jadi gak bisa mengomentari lebih panjang lebar," ujar Kabid Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, saat IDN Times mencoba mengkonfirmasi via telepon pada Rabu (19/1/2022).

Dalam surat yang viral tersebut, nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria memang tak lagi masuk dalam daftar.

3. Hafiz/Gloria ranking 11 dunia

Setelah Melati Daeva, Giliran Gloria Widjaja Pamit dari Pelatnas?Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menang di putaran pertama BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menempati ranking 11 dunia versi BWF saat ini. Hafiz/Gloria memang sudah terdepak dari daftar top 10 BWF ganda campuran. Namun keduanya masih tercatat sebagai ganda campuran terbaik kedua di Indonesia.

Menyusul Hafiz/Gloria adalah pasangan Rinov/Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menempati peringkat 22 dunia dan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang berada di peringkat 31 dunia.

Baca Juga: Penghuni Lama Pelatnas PBSI Jalani Tes Ulang

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya