Hampir Kalah, Praveen/Melati Amankan Tiket Perempat Final French Open!

Semangat terus, Pramel! Kejar gelar kedua beruntun ya!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menjadi satu-satunya wakil sektor ganda campuran Indonesia yang bertahan hingga babak perempat final French Open 2019.

Pada babak kedua, Praveen/Melati hampir kehilangan tiket perempat final ketika menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Pertandingan babak kedua French Open 2019 berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, pada Kamis (24/10).

Praveen/Melati yang merupakan unggulan keenam dalam turnamen Super 750 ini memulangkan Mathias/Alexandra usai bertanding dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-15, 21-13.

Di set pertama, pertandingan berlangsung sengit antara Indonesia dan Denmark. Namun, pasangan Mathias/Alexandra tampak lebih mendominasi pertandingan.

Kecolongan di set pertama, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan Mathias/Alexandra dengan skor 19-2. Di set kedua pertandingan berlangsung kembali ketat.

Mathias/Alexandra kerap menahan imbang pasangan Praveen/Melati. Beruntung, akhirnya Praveen/Melati dapat meninggalkan Mathias/Alexandra dan unggul sementara dengan skor 16-14.

Tak mau berlama-lama, Praveen/Melati menyudahi set kedua dengan kemenangan 21-15.

Menjalani set penentuan, Praveen/Melati bermain lebih mendominasi. Pasangan ini kerap unggul dari wakil Denmark bahkan hingga menyentuh skor 17-8.

Seolah tak dapat keluar dari tekanan permainan Praveen/Melati, pasangan Mathias/Alexandra harus mengakui keunggulan juara Denmark Open 2019 ini. Set kedua berakhir dengan kemenangan 21-13 untuk Praveen/Melati.

Pada babak perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (25/10), Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan kedua ganda campuran dalam turnamen ini, wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga: Praveen/Melati Jaga Tren Positif di Hari Kedua French Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya