Comscore Tracker

Tersisa 4, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open 2019

Satu wakil Indonesia dipastikan melaju ke final

Jakarta, IDN Times - Indonesia menyisakan 4 wakilnya di ajang BWF Super 500 Hong Kong Open 2019. Pada babak semifinal, sektor tunggal putra akan menyajikan laga All Indonesian.

Dua wakil tunggal putra, satu wakil ganda putra, dan satu wakil ganda campuran Indonesia akan kembali berlaga pada hari ini. Babak semifinal akan diselenggarakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong. pada Sabtu (16/11).

Pertandingan akan diawali oleh laga antara wakil ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang akan berhadapan dengan wakil Tiongkok yang merupakan unggulan ketiga, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Hendra/Ahsan sendiri merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini.

Ini bukan kali pertama bagi The Daddies, sebegitu Hendra/Ahsan akrab disapa, untuk menghadapi wakil Tiongkok ini. Catatan di atas kertas pertemuan head-to-head keduanya, wakil Tiongkok unggul 8-5 atas Hendra/Ahsan.

Artinya, babak semifinal Hong Kong Open 2019 menjadi kali ke-14 bagi dua pasangan ini untuk saling berhadapan.

Derby Indonesia sendiri akan menyajikan pertandingan antara dua wakil tunggal putra kebanggaan Indonesia. Jonatan Christie yang menduduki peringkat keenam duniaakan berhadapan dengan rekan sepelatnasnya, Anthony Sinisuka Ginting, yang berada di peringkat kedelapan.

Babak semifinal Hong Kong Open 2019 ini akan menjadi kali keenam Jonatan bertemu dengan Anthony. Catatan head-to-head keduanya menunjukkan Jonatan unggul 3-2 atas Anthony.

Pertandingan ini sekaligus memastikan satu wakil tunggal putra Indonesia akan berada di babak final turnamen Hong Kong Open 2019.

Babak semifinal akan ditutup dengan laga antara wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melawan wakil ganda campuran unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa higashino.

Dari catatan pertemuan keduanya di atas kertas, wakil Jepang unggul dengan skor 2-1 atas Hafiz Gloria.

Babak semifinal Hong Kong Open 2019 akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. Berikut jadwal dan perkiraan waktu main wakil Indonesia:

 

Court 1:
11.00 WIB - Li Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok/3) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

20.30 WIB - Jonatan Christie (6) vs Anthony Sinisuka Ginting (8)

21.15 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/4)

Baca Juga: Anthony Ginting Menang, All Indonesian Semifinal di Hong Kong Open!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You